OO6

4K 241 6
                                    

Sorry for typo(s)

Happy reading!







Haru. Perempuan itu sedang duduk di bangku kelasnya. Merasa bosan karena temannya tidak juga datang setelah libur panjang. Kakak kembarnya, Jaemin beserta teman-temannya yang lain seperti Felix, Seungmin, Jinyoung sedang berada di kantin. Dan Haru sendirian di kelas, merasa seperti manusia paling kesepian.

Sepertinya hidup Haru sangat menyedihkan.

Karena terlalu bosan, anak perempuan itu menidurkan kepalanya di atas meja lalu menutup mata. Tak lama ia merasa ada yang menusuk-nusuk punggungnya dengan pelan menggunakan jari. Haru langsung mendongakkan kepalanya. Lalu bangkit dari tempat duduk setelah melihat siapa orang yang berada di depannya.

"Aaaaaa! Herin, Jieun! Lama banget sih liburannya. Gue kangen woi!" pekik Haru tertahan yang dibalas dengan cengiran dari kedua sahabatnya.

"Oh really?" tanya Herin pura-pura memastikan.

"Ah, moso?" tanya Jieun.

"Of course! I miss you," jawab Haru sambil memeluk mereka berdua.

"Eh, Iya. Pulang sekolah mau mampir ke rumah, nggak?" tanyanya.

"Boleh boleh! Sekalian ketemu sama Mama. Kangen banget!" jawab Jieun.

Irene menyuruh Herin dan Jieun memanggilnya dengan Mama bukan Tante. katanya sudah dianggap seperti anak sendiri.

"Mama lagi ke Tiongkok. Yang jaga rumah Bang Johnny sama Bang Jaehyun," ucap Haru.

"Ya udah deh. Ketemu Mama kapan-kapan aja. Yang penting bisa ketemu adek kesayangan gue," balas Herin.

"Adek gue juga kali," sambung Jieun.

"Ini yang kakaknya Chenle siapa? Gue atau kalian?" Haru mendengus pelan.

"Adek lo juga kali," jawab Herin.

"Istirahat mau ikut gabung? biar rame," tanya Haru.

"Boleh boleh," jawab Herin dan Jieun serentak.



Kringg!

Bel masuk sudah berbunyi. Semua murid langsung berhamburan masuk ke kelas. Setelah 5 menit, masuklah Bu Taeyeon selaku Wali Kelas mereka. Tapi Bu Taeyeon tidak sendirian, asda satu murid perempuan yang mengikutinya di belakang. Rambutnya Panjang dan berponi.

"Anak-anak, hari ini kalian kedatangan teman baru. Ayo perkenalkan diri kamu," ujar Bu Taeyeon. Lalu menepuk pelan bahu sempit murid baru itu.

"Hai, Namaku Hinata Grizelle Jovanka. Panggil aja Hina. Senang bertemu dengan kalian semua, semoga kita bisa berteman," ucap Hina lalu sedikit membungkukkan badannya.

"Ada yang mau ditanyakan ke Hina?" tanya Bu Taeyeon yang di dapat gelengan kepala dari semua murid.

"Ya sudah. Nanti aja tanya-tanya ke Hina. Bertemanlah dengan baik. Kalau Hina ada kesusahan, mohon dibantu ya. Kalau begitu Ibu permisi dulu. Selamat belajar anak-anak!" ucap Bu Taeyeon sebelum keluar yang diberi anggukan dari semua murid.

Sepertinya hanya meja di sebelah Haru yang kosong. Jadi anak baru tadi duduk disana. Di depan Haru ada Jaemin, di sebelahnya ada Jinyoung. Di belakangnya ada Herin, di sebelahnya ada Jieun. Dan di sebelah perempuan Agustus itu sudah ditempati oleh anak baru tadi.

[✔] Family | ft. NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang