Sorry for typo(s)
Happy reading!
"Ututu~~ Kembarannya Haru ngambek nih ceritanya," goda Si perempuan Agustus pada Jaemin sambil mencubit pipi laki-laki itu gemas.
Jaemin hanya membalas dengan anggukan lalu mengerucutkan bibirnya.
"Jangan! Haru makin gemas liat Nana kayak gitu. Udah ya, jangan ngambek lagi, oke?" ujar Haru. Di balas anggukan kepala dari Jaemin –kedua kalinya.
"Aduh. Kalau nggak mau nonton sana aja deh. Jisung jadi terganggu nontonnya," kata Jisung yang matanya masih serius melihat layar televisi.
"Dek Jisung. Tapi katanya minta temenin adek nonton disini," ucap Haru.
"Kalau Bang Jaem sama Kakak begini di samping Jisung, Jisung jadi risih kak. Mending sana aja deh, tinggalin Jisung disini," balas Jisung sambil mendorong paksa Haru dan Jaemin supaya pergi dari sofa yang ia duduki.
Haru akhirnya menarik Jaemin untuk pergi ke sofa sebelah. Sebelum mendaratkan badannya, tangan Haru sudah ditahan duluan oleh Jaemin.
"Ke kamar aja deh. Kita main kartu," kata Jaemin.
Haru berpikir sejenak. Setelah itu menganggukan kepalanya.
"Dek Jisung! Kakak sama Bang Jaemin pergi ke kamar ya! Jangan nyesal ditinggalin sendirian!" teriak Haru dari tangga lalu berlari ke kamar Jaemin.
Di kamar Jaemin, hal pertama yang mereka lakukan adalah menghidupkan pendingin ruangan. Setelah itu, Jaemin mulai mencari kartu sedangkan Haru duduk di karpet berbulu.
Setelah kartunya ketemu Jaemin langsung duduk di karpet berhadapan dengan Si Adik kembar.
"Aku kasih tantangan, ya? Kalau Haru kalah, Haru harus tepatin permintaan aku. Oke?"
Haru memiringkan kepalanya sambil menatap Jaemin.
"Berarti kalau kamu kalah, kamu juga harus tepatin permintaan Haru dong," balasnya. Jaemin pun mengangguk setuju.
"UNO GAME! Yeay, menang!!" teriak Haru semangat karena memenangkan permainan UNO.
"E–eh? Lanjut babak kedua, deh buat nentuin pemenang selanjutnya," ucap Jaemin tidak terima.
"Nggak boleh! Kamu harus tepatin!" balas Haru sambil menjulurkan lidahnya keluar.
"Ya udah deh. Ngalah sama Adek sendiri," gumam Jaemin tetapi masih bisa didengar oleh Haru. Si Adik perempuan yang duduk manis di depannya itu langsung menyengir.
"Hm, Adek kasih truth aja deh," ucap Haru. Membuat Jaemin yang tadinya menunduk langsung mengangkat kepalanya, salah tingkah.
"Y-ya udah.. Buruan kasih truth apa..." balas Jaemin.
"Adek nggak tanya yang aneh-aneh kok. Cuma mau tanya, siapa yang saat ini lagi kamu kangenin?" tanya Haru sambil menaikkan-turunkan alis.
Jaemin memutar otaknya. Berharap satu atau dua nama langsung teringat di otaknya. "Banyak sih. Cuma aku lagi kangen banget sama Bang Doyoung dan Bang Jungwoo," jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Family | ft. NCT DREAM
Fanfiction[SELESAI] Punya saudara yang banyak kelihatannya menyenangkan. Tapi tidak untuk keluarga yang satu ini. Keseharian yang penuh dengan keributan, kecerewetan, teriakan yang terdengar seperti lumba-lumba, dan sebagainya. Yang mungkin saja bisa memekakk...