Pertama-tama mau kasih ucapan selamat dulu ya sama yang baru ngadain konser solo pertamanya.
Chukkae Daddy Woohyun! ❤****
Hari masih pagi menjelang siang ketika telinga Yoongi menangkap sesuatu yang harusnya tak ia dengar. Sesuatu yang sejak dulu selalu ia masa bodoh-kan tapi diam-diam mengusik pikiran. Dan sekarang ia sedikit menyesal kenapa ke luar kamar di waktu yang tak tepat seperti ini.
Terlebih ketika kedua matanya mendapati sang Ayah dengan seduktif memeluk Sunggyu dari belakang, memberi banyak kecupan di tengkuk pria itu.
"Hyung, ayolaaah."
"Woohyun, ada Yoongi di rumah! Kau itu sudah tua tapiㅡ"
"Hey, dia pasti akan mengerti kita. Dia sudah dewasa sekarang. Memangnya kita harus bersembunyi terus, huh?"
"Tidak bisakah kau menahannya? U-ugh! Jangan digigit!"
"Jika tidak mau digigit ayo ke kamar sekarang!"
"Yoongi bisa mendengarnya, Woohyunㅡakh! Brengsek! Jangan sekarang!"
"Lalu kapan, hm? Hyung ayolah, tidak selamanya kita bisa sembunyi seperti ini. Toh Yoongi pernah tak sengaja melihat kita beberapa tahun lalu kan?"
"Justru karena itu, aku tidak ingin dia melihatnya lagi, Woohyun-ah. Haish! Berhenti sekarang atau kupukul kau dengan sendok kayu ini!"
Yoongi menghela napas dalam. Seketika ia teringat kejadian empat tahun lalu di mana ia mendapati dua orang pria itu sedang bermesraan di kamar dengan kondisi pintu yang tidak tertutup rapat. Hari itu juga Yoongi mogok bicara, mogok makan dan menolak pergi ke sekolah. Ia marah besar pada Woohyun dan makin menolak kehadiran Sunggyu. Dan sejak itulah Sunggyu memilih hidup terpisah dengan tinggal di apartemen miliknya sendiri.
Woohyun berkali coba menjelaskan pada Yoongi mengenai hal itu tapi tetap saja tak mendapat respon baik dari putranya. Yoongi terus saja diam dan bahkan mengamuk jika sudah terlalu kesal. Hingga pada akhirnya Woohyun berjanji pada Yoongi bahwa ia tak akan melakukannya lagi. Dan benar saja, sejak saat itu Yoongi tak sekalipun melihat interaksi mesra antara Ayahnya dan Sunggyu.
Tapi tentu saja Yoongi tak sebodoh itu untuk mengerti situasi yang terjadi kan?
Pastilah Woohyun selalu cari cara agar mereka berdua bisa saling bermesraan layaknya pasangan pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Voice of My Heart (Taegi) ✔
FanfictionYoongi bisa mendengar segalanya. Apapun, tanpa terkecuali. Mulai dari isakan batin yang memendam rasa, hingga jeritan hati yang ingin lantangkan cinta. It's BTS au. Warn! BoyxBoy ©Min Chaera