ATTENTION PLEASE!
Ini chapter final. Akhir. Ending. Dan perlu kalian tau tidak ada sekuel untuk book ini. Soalnya konfliknya udah habis dan clear semua.
Lantas mau diapakan lagi? Mereka nikah lantas punya anak?
No, aku bukan author yang berpedoman kalau happy ending selalu menikah dan punya anak atau semacamnya. Aku punya cara tersendiri buat bikin akhir yang bisa disebut happy ending.Mohon kalian untuk memahami ini ya. Hehehe. Karakter tiap author tuh beda-beda. Ngga etis lho membanding-bandingkan antar sesama author. Mereka punya ciri khas masing-masing. Termasuk Chaera.
So... Enjoy the ending of this story, taegist! 💜
***
"Hoseok!"
Yoongi menyerukan nama pemuda Jung yang sedang duduk bersila selagi rehat dari latihan dansa. Yang dipanggil sontak menoleh dan mengernyit bingung saat mendapati sosok mungil berkulit pucat sudah berdiri di ambang pintu ruang latihannya. Karena tidak biasanya sekali Yoongi menginjakkan kaki di area fakultas seni, kecuali jika sangat terpaksa ada keperluan dengan Taehyung.
"Hai, Yoong. Jika kau mencari si Kim idiot itu, dia tidak ada di sini," sapa Hoseok saat menghampiri Yoongi.
Yoongi menggeleng, "Bukan. Aku tidak sedang mencari Taehyung. Justru ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu."
Hoseok memiringkan kepalanya, dan di saat itu matanya seketika mengerjap bingung lantaran Yoongi melepas syal di lehernya dan tadaaaaa! Si manis Jung jelas melotot kaget dengan apa yang dilihatnya saat ini.
"Y-Yoong! Astaga kauㅡ"
Belum sempat Hoseok menyelesaikan pekikan mahadahsyat yang membuat mahasiswa lain di ruangan itu menoleh ke arah mereka, Yoongi buru-buru menarik Hoseok agar mencari tempat yang sepi untuk bicara.
"Simpan dulu rasa takjubmu karena ada yang ingin kutanyakan," telunjuk Yoongi terangkat begitu Hoseok siap kembali membuka mulut yang selanjutnya ia urungkan.
"Apakah kau pernah mendapatkan yang seperti ini dari Namjoon?", tanya Yoongi sembari menunjuk lehernya yang dipenuhi ruam merah pada Hoseok.
"Tentu saja aku pernah," Hoseok mengangguk namun wajahnya masih memasang tampang tak percaya dengan apa yang tengah dilihatnya. Semua hickey itu adalah hasil karya Kim Taehyung? Luar biasa binal. Rupanya Taehyung jauh lebih brengsek saat bersama Yoongi dibandingkan saat dekat dengan Seokjin beberapa waktu lalu.
"Benarkah? Tapi kenapa aku tak pernah melihatnya?", Yoongi mengernyitkan dahinya bingung.
Hoseok berdecak, "Kau itu masih terlalu lugu dan belum andal mengatasi hal semacam ini Yoongi. Asal kau tau saja, hampir setiap kali berkencan, Namjoon menyerangku dan memberikan tanda itu hingga memenuhi dada juga bahuku. Dia binal, Yoongi."
Yoongi terperangah, "W-wah!"
"Ini bukan saatnya kau untuk kagum!"
"Aku hanya tidak menyangka bahwa memang semua orang berkencan melakukan hal seperti itu. Kupikir karena aku tidak pernah melihatmu memiliki ini, kalian tidak sampai sejauh itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Voice of My Heart (Taegi) ✔
FanfictionYoongi bisa mendengar segalanya. Apapun, tanpa terkecuali. Mulai dari isakan batin yang memendam rasa, hingga jeritan hati yang ingin lantangkan cinta. It's BTS au. Warn! BoyxBoy ©Min Chaera