9. Ketakutan yang luar biasa

1K 203 11
                                    

Jantung yang berdegup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jantung yang berdegup. Kepanikannya semakin datang ketika mendengar suara teriakan perempuan yang ia kenal. Oh Sehun berlari lalu memasuki segerombolan orang yang sedang melihat sesuatu. Benar saja dugaannya, ia bisa melihat Bae Irene yang sedang meringkuk di sudut sembari memeluk kedua kakinya dengan gemetar.

"Irene!"

Sehun datang mendekati Irene. Im Yoona yang sedari tadi berusaha menenangkan Irene pun menoleh  ke arah Sehun.

"Apa yang terjadi?" tanya Sehun.

"Aku tidak tahu. Tapi, tiba-tiba saja Irene berteriak dan ketakutan seperti itu."

Sehun menghela napas. Ia mulai mendekap pada gadis yang ia cintai itu. Tentu saja Irene semakin histeris ketika ada seseorang yang menyentuhnya.

"Pergi! Pergi!" teriak Irene penuh ketakutan.

"Ini aku. Tenanglah, Irene. Ini aku."

Sehun berusaha menenangkannya. Ia memegang pundak Irene, tapi gadis itu tetap kukuh dan terus mendorong Sehun dengan tenaganya. Hingga membuat Sehun terjatuh terduduk. Sedangkan gadis itu semakin mundur terpojok ke tembok berusaha menjauh dari semua orang.

"Ah, aku ingat. Sebelumnya Irene bilang kalau ada yang menelponnya terus," kata Yoona.

Rahang Sehun berkedut ketika mendengar pernyataan Yoona. Oh Sehun mendengus kesal. Dia mengumpat dalam hati. Lagi-lagi Lay yang membuat Irene seperti ini. Kakak tiri Irene itu benar-benar tidak menyerah dalam menganggu Irene. Sehun pikir, ia harus menghajar Lay untuk mengancamnya agar menjauhi Irene dan tidak menganggu keselamatannya lagi. Iya, Sehun akan melakukan itu demi melindungi sahabatnya.

"Pergi! Pergi!"

Irene terus meracau tidak jelas. Ada rasa perih di dadanya ketika melihat Irene yang seperti ini. Rasa sakit dan penyesalan mulai datang menghampiri Oh Sehun. Tidak lagi, dia tidak ingin membuat Irene menderita lagi.

Sehun kembali mendekat. Dia mengenggam tangan Irene yang bergemetar hebat. Sesekali Irene berusaha menyingkir, tapi buru-buru Oh Sehun memeluk gadis itu dengan erat.

Irene histeris lagi. Ia berusaha menyelamatkan dirinya dari pelukan Oh Sehun. Gadis memberontak dan berteriak penuh ketakutan. Hingga membuat orang-orang yang melihatnya semakin merasa binggung.

"Pergi! Pergi!-"

Semua orang yang menonton Irene pun heran. Kemudian mulai berpikiran yang tidak-tidak. Mereka berbisik membicarakan Irene. Apa Irene mempunyai penyakit kejiwaan? Apa dia gila? Itu yang dipikiran mereka.

Jung Jaewon dan Lee Taeyong tak kalah bingung dengan sikap Irene. Bahkan Im Yoona yang hampir setiap hari bersama Irene pun heran. Irene yang dikenal sebagai perempuan es di kampus itu, sekarang perempuan itu sedang histeris ketakutan seolah sedang melihat hantu atau penculik. Dan Jung Jaewon kembali mengumpulkan semua kejanggalan yang dialami oleh gadis itu. Kini Jaewon yakin, kalau ternyata Bae Irene itu tidak mungkin baik-baik saja.

ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang