23. Air terjun

853 188 19
                                    

Hari ini adalah hari terakhir mereka liburan di vila milik keluarga Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari terakhir mereka liburan di vila milik keluarga Taeyong. Sebelum mereka pulang ke Seoul, Taeyong mengajak teman-temannya untuk pergi ke air terjun yang tak jauh dari vilanya. Hanya sekitar 1 menit mereka berjalan kaki hingga akhirnya sampai ke air terjun.

"Wah, indah sekali," kata Yoona dengan takjub.

Pemandangan yang luar biasa itu sangat menyegarkan mata. Air terjunnya sangat deras, terlihat sekali kesan yang indah. Banyak pepohonan yang membuat udara sejuk. Burung-burung pun merasa senang terbang di atasnya. Ditambah sungai yang begitu jernih yang semakin memanjakan mata. Apalagi cuaca hari ini hangat. Rasanya untuk berenang di sungai itu cukup seru.

Irene tersenyum melihatnya. Dia benar-benar tidak menyesal bisa menikmati liburan di sini. Meskipun banyak masalah yang hampir membuatnya putus pertemanan dengan Sehun. Tak masalah, setidaknya ia sudah berbaikan sekarang.

Yoona meletakan barang-barangnya di tanah. Gadis itu langsung berlari lebih mendekat ke arah sungai. "Apa boleh berenang di sini?" tanya Yoona begitu antusias.

Taeyong menganggukan kepala. Ia beringsut mendekat ke arah Yoona. "Tentu saja boleh!"

Yoona pun turun ke sungai. Ketika ia menginjakan kakinya di air sungai itu, mata Yoona membulat. Ia membiarkan celana pendeknya basah terendam air sungai yang hanya setinggi pinggangnya itu.

"Wah! Ini sangat segar!" seru Yoona sembari tertawa.

"Oh? Benarkah?" tanya Irene. Irene pun mendekat ke arah sungai.

Irene penasaran. Gadis itu tidak tahu kapan terakhir ia berenang, mungkin sudah lama sekali. Apalagi dia tidak pernah mencoba langsung di air sungai yang jernih ini.

Irene meletakan tangannya di air. "Airnya dingin," kata Irene tersenyum girang.

"Ayo Irene! Ke sini!"

Yoona melambaikan tangannya menyuruh Irene untuk menemuinya. Tanpa berpikir panjang, Irene menganggukan kepala dan meletakan barang-barangnya. Lalu ia menginjakan kakinya itu di air sungai. Senyumannya mengembang ketika separuh tubuhnya terendam air sungai yang dingin itu.

Dari jarak yang jauh, Sehun tersenyum melihat Irene yang sedang bermain air dengan Yoona. Irene terlihat lebih bahagia dari sebelumnya. Sudah sejak lama ia tidak melihat Irene yang tertawa begitu puas. Sehun rindu melihat Irene seperti itu. Hatinya pun hangat melihat Irene yang kembali ceria seperti dulu.

Namun, senyuman Sehun pun turun ketika ia berhasil menilik Jaewon. Jaewon juga tersenyum dalam diam memandang Irene. Sial, Sehun melupakan sesuatu. Sesungguhnya dia masih tidak menyangka kalau Jaewon juga menyukai Irene. Jika Jaewon juga ingin melindungi Irene. Apakah Jaewon bisa merebut hati Irene? Sehun kesal memikirkan itu. Mendadak suasana hatinya pun buruk.

"Hey! Sedang apa kau?!" bentak Sehun ketika melihat Taeyong.

Sehun mendekat ke arah Taeyong. Ok, rupanya Taeyong akan menjadi pelampiasan kemarahan seorang Oh Sehun. Taeyong yang baru saja ingin membuka pakaiannya pun terhenti ketika mendengar bentakan Sehun.

ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang