Bulan demi bulan berlalu, perut Jungkook pun udah mulai menggunung. Semakin hari juga suaminya, si om Taehyung bener-bener nunjukkin keseriusannya.
Urusannya sama perusahaan Jeon udah dikelarin. Perusahaan Jeon sendiri yang undur diri setelah diancem Jungkook, dan om Taehyung ga tau sama sekali soal anceman itu.
Jihoon masih suka chat ke si om, tapi kemudian dimaki-maki Jungkook terus di block. Si om bahkan ganti nomor hape dan akun chat lainnya beserta hapenya sekalian setelah hapenya dilempar Jungkook dari lantai 10 gedung kantornya. Si om ga bisa apa-apa selain pasrah.
Hapenya juga setiap menit di cek sama istrinya. Bahkan ketemu klien pun, si om harus lapor istri. Mau bapak-bapak tua sekalipun kliennya, tetep harus lapor.
Jungkook udah hampir mirip satpam komplek tapi untungnya dasteran, bukan pake seragam satpam.
Si om juga sekarang jadi makin cheesy. Masa tiap pulang kantor dan lihat istrinya lagi dasteran, nunjukkin perut buncitnya yang diisi calon bayi yang lagi ngontrak, si om bakal setengah duduk, terus cium-cium perut istrinya sambil ngomong,
"Aduh anak gadis papa. Papa pulang, sayang. Aduh aduh sini cium Papa dulu."
Padahal anaknya belom lahir. Dan padahal itu modus si tua doang biar bisa cium-cium perut istrinya.
Saking cheesy-nya kadang bikin si Supriyadi menggunjingkan bapaknya sendiri ke gengnya, yaitu Barbie dan kawan-kawan sepergunjingan.
Btw Supriyadi sekarang udah ga nyiksa Barbie lagi. Doi akhirnya sadar bahwa cinta tidak boleh dipaksakan. Dan akhirnya merelakan Barbie bermesraan dengan Kentol. Cuma kadang si Barbie tetep harus jadi tempat curhatnya si Supri.
Supri juga kadang bingung sama bapaknya. Kalo pulang suka ngomong sendiri depan perut bundanya. Sampe si Supri curhat ke Barbie yang lagi sibuk nenenin Kentol.
"Papa aku ngobrol sama perut bunda lagi. Bunda aku hebat ya, punya mulut di perutnya. Aku jadi pengen punya juga."
Tolong dimaklumi kalo si Supri emang rada goblok.
Balik ke topik semula, iya, anak kedua bunda dan papa adalah perempuan. Kemarin udah bisa dicek sama dokter sunat eh dokter kandungan. Tadinya bunda sih ga pengen tau ya. Biar jadi suprise gitu.
Bunda tuh kebayang ntar anaknya pas keluar dari dalem perut teriak,
"Suprise, motherfucker!"
Tapi bunda inget, anaknya kan bukan dibikinnya sama bule ganteng. Jadi ga bakal bisa bahasa inggris. Biarpun sebenernya anak baru nongol mana bisa ngomong juga, tapi yasudahlah ya, bunda memang bebas.
Pas cek gender anaknya kemarin, bunda ditemani sama suaminya. Habis di cek, bunda dalam hati bergumam,
"Akhirnya anak gue cewek, biar ga kalah sama mbak Hana."
Kan anaknya mbak Hana alias mbak Irene yang kedua itu cewek. Favoritnya om Taehyung banget. Si Hyura, yang biasa dipanggil Hula Hula Hip Hip sama Taebin Onsu. Jungkook tuh pengen juga punya anak cewek biar bisa jadi kesayangannya si om juga anaknya.
Emang jahara sekali bunda ini. Titisan Meriam Belina banget.
Keluar dari ruang dokter, bunda udah cerocosin nama-nama buat anak mereka nanti.
"Mas, Zubaedah bagus, ga?"
"Atau Julaeha aja ya, mas?"
"Surtini juga bagus deh kayaknya, mas."
Dan nama-nama lainnya. Bunda tuh terinspirasi dari nama-nama istri tukang jualan langganannya sama Bambam nongkrong jaman dulu.
Si om cuma bisa pasrah.