Mungkin?

5.5K 431 6
                                    

Pagi-pagi ibu muda itu udah sibuk sama urusan di dapur. Jungkook sekarang lagi di dapur, lagi ngulek sambel. Pantat semoknya yang super bahenol daritadi goyang-goyang. Kebiasaan si bunda kalo lagi ngulek pantatnya ikutan goyang. Sejak menyandang status sebagai Bunda, Jungkook selalu bangun pagi. Udah jadi kewajiban barunya Jungkook untuk bangun pagi, masak, dan nyiapin keperluan anaknya. Ditambah sekarang udah nambah status jadi istri, jelas Jungkook makin bertanggung jawab sama status barunya. Lagi sibuk numis kangkung, ada tangan yang ngelingkar di pinggangnya. Kemudian doi ngerasa ada yang ngerapet ke punggungnya.

"Pagi, istriku."

Aduhai adem dengernya. Kalo dulu nyapanya "pagi, simpenanku" sekarang mah beda.

Ada om Taehyung disana, bertengger dengan riang gembira di belakang punggung istrinya.

"Pagi, mas." Balas si bunda.

Satu ciuman pun terjadi. Ciuman selamat pagi gitu deh. Yang udah sah mah bebas. Mau ciuman sambil koprol juga bebas. Ciuman terus berlangsung secara live sembari tangan si om gerak buat matiin kompornya. Jungkook sadar, ini bukan tanda yang baik. Apalagi ciuman si om malah turun ke leher jenjang bunda.

"Uhhh, m-mas... Masih pagi loh..." Kata bunda diiringi suara desah yang begitu merdu.

Bagai kerasukan babi ngepet, si om tetep bersikeras pengen menuntaskan hasratnya. Tangannya mulai masuk ke kaos putih yang bunda pake.

"Ah, sial. Kenapa kamu pake kaos sih?"

Biasanya kalo pagi si bunda pake daster. Kan kalo pake daster enak ngangkatin keatasnya. Ibarat oreo nih ya, kalo bunda pake daster tuh tinggal dibuka, dijilat, dicelupin. Sayangnya bunda sekarang pake kaos, sama celana panjang. Bisa sih tinggal pelorotin celananya, tapi repot kalo nanti anak mereka, Susilo bangun. Belum juga si om melancarkan jurusnya, suara anak kecil menyapa.

"Bunda?"

Susilo lagi berdiri disana, deket meja makan, sambil ngucek-ngucek matanya, ketahuan banget kalo kebangun dikala masih ngantuk berat. Jungkook refleks ngedorong suaminya, buru-buru naikin lagi celananya yang tadinya agak melorot, terus nyamperin anaknya.

"Selamat pagi, anak gantengnya bunda." Sapa Jungkook sambil ngecup pipi anaknya. Kemudian Jungkook noleh ke suaminya yang lagi masang muka kecewa beratnya, dan bilang, "mas mandiin Susanto, ya?"

Si om ngelongo, kebiasaan lagi ini istrinya. "Susanto siapa lagi?"

"Eh, Taebin maksudnya."

Jauh banget ngelesnya anjir.

Walaupun masih kecewa karena batal dapet jatah pagi, si om nurut sama istrinya. Makanya doi ngegendong Susanto untuk dibawa ke kamar mandi. Tetep ga lupa untuk nyuri ciuman di bibir istrinya.

Dasar om-om mesum.

♥ ♥ ♥

Agak siang, Jungkook meet up sama sahabat seperguruan jablaynya. Siapa lagi kalo bukan Bambam Laurentia Kusuma Putri. Kali ini ga di lagi main di warung soto atau warung pecel pincuk bu Tuti. Agak naik kelas dikit karena si bunda baru dikasih duit bulanan sama suaminya. Jadilah mereka nongkrong di KFC, tapi mesennya cuma mocca float doang.

Hemat pangkal kaya.

"Hoooh, lo ngelabrak mertua lo?" Bambam natap sobatnya kagum, sambil nyedot mocca float-nya dengan khidmat. Terlihat sangat terlatih dalam sedot-menyedot.

"Iyalah! Beraninya ngatain anak gue. Capek-capek gue luncurin malah dihina-hina. Masih untung ga gue jambak."

Bambam ngakak. "Jangan, Kuk. Ntar rontok ubannya."

AKU SIMPENAN OM (ASO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang