Official Malam Pertama

10.9K 510 5
                                    

Jungkook gelisah. Galau. Bingung. Resah. Gundah gulana.

Intinya Jungkook lagi galau tipe kuadrat.

Sekarang si cantik beranak satu itu lagi mendem di dalam kamar mandi. Sesampai di hotel mereka ga langsung nganu. Ya kali langsung, gercep amat pengen nyolokin ke lubangnya. Mereka bersih-bersih dulu dong. Si om udah mandi. Sekarang mungkin lagi tiduran di kasur sambil nonton TV, soalnya kedengeran suara TV lagi nayangin acaranya Sule sama Andre di Net TV. Jungkooknya udah mau 20 menit ga keluar-keluar dari kamar mandi. Setelah bersihin makeup dan badan, udah wangi pake lulur shinzui sampe licin itu kulit. Yang jadi masalahnya adalah, Jungkook ragu sama pakaiannya.

Jadi ceritanya si Bambam Paramitha Lestari ngasih saran sama Jungkook buat pake baju yang seksi demi menyambut malam pertama mereka. Bambam bilang,

"Pake ini, Kuk! Gue jamin, engas-engas dah si om. Sukurin sesak burungnya." Bambam ngomong sambil ketawa jahat.

"Lo gila?! Anjir! Malu gue! Lo lupa gue udah tobat, Bam! Udah istiqomah hidup gue!" Jungkook nolak dengan keras.

"Kuk, dengerin gue."

Jungkook natap sahabatnya serius.

"Lo mau malam pertama lo berkesan, 'kan? Lo mau bikin si om terpukau, 'kan? Lo ga mau kalah sama masa lalunya, 'kan?"

Jungkook ngangguk.

"Makanya lo harus bisa terlihat menarik di hadapan si om! Bayangin deh kalo lo buluk banget, ga menggoda, lo pikir si om bakal terkesan?"

Jungkook mulai terhasut bisikan si ratu dunia perjablayan.

"Lo mau si om ga tertarik sama lo terus berpaling kayak yang dia lakuin sama mantannya? Mau? Bahkan lo belom ngerasain official malam pertama aja si om udah mau berpaling? Lo yakin rela?"

Jungkook buru-buru ngegeleng.

"Nah! Kalo lo ga mau, lo mesti pake baju ini pas malem pertama!"

"Lo yakin?"

"Yakin! Percaya sama gue! Gue udah riset dan teruji klinis di perguruan jablay pinggir sungai."

Dan pada akhirnya Jungkook teryakinkan.

Jadi begitulah.

Btw bajunya tuh yang virgin killer sweater gitu. Sweater rajut tanpa lengan yang belakangnya bolong, bikin punggung mulusnya terbuka jelas. Ditambah panjang sweater-nya yang bahkan nutupin pantat semoknya Jungkook aja ga mampu. Belum lagi modelan sweater-nya yang longgar, yang bikin nenen Jungkook terekspos tiap dia nundukin badannya dikit. Gimana ga engas tuh uyung si om?

Jungkook tuh malu pake ginian semenjak tobat dan punya anak. Udah lama ga menggoda siapapun pake ginian. Malu sama anak. Cuma ya, demi membuat si om tidak berpaling, Jungkook mencoba menahan malunya. Padahal dulu dia ga tau malu banget.

"Oke, Jungkook. Lo bisa." Bisiknya menyemangati diri sendiri.

Jungkook sempet dandan dikit. Ga bedakan sih, cuma pake liptint berry red biar agak merah merona menggoda gitu. Setelah ngerasa oke, Jungkook keluar dari toilet.

"S-Sayang..." Panggilnya.

Si om yang tadi lagi sibuk nonton sambil ngecek hp, langsung noleh pas dipanggil. Matanya langsung melek jelas pas lihat istri barunya itu didepan mata. Dengan pakaian yang terbuka, dengan bibir merah, menggoda banget pokoknya.

"G-Gimana?" Tanya Jungkook lagi, sambil jalan pelan-pelan menuju ke hadapan suaminya.

"Cantik, sayang. Cantik." Puji si om yang matanya ga lepas natap istrinya itu.

AKU SIMPENAN OM (ASO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang