Lima hari lamanya Jungkook menikmati hari liburannya di Jepang. Sejauh ini sih doi happy happy aja gitu. Biarpun kadang tetep suka ngegalakin si sekretaris yang masih aja suka kecentilan godain si om. Jungkook bukannya takut kalah saing. Lah secara doi pasti ga kalah dari segi fisik. Body? Gitar spanyol booooo! Depan belakang nonjol dan menggoda buat di grepe-grepe. Muka? Cantiknya melebihi Miss Universe 2016. Segi pemuasan lahir batin? Oh jelas. Buktinya si om suka nagih beberapa ronde sampe Jungkook ngos-ngosan.
Yang Jungkook takutin sih si om khilaf gitu. Ya ibarat kucing disodorin ikan seger ya kucing mana yang nolak? Anggora sekalipun tetep demen ikan seger dibanding steak restoran. Nah si Jungkook mikirnya gitu. Yah kali aja si om tergiur kan kalo tiap hari disodorin tete yang mencuat dari balik kaos yang dua kancing atas ga dikancingin. Makanya Jungkook siaga satu. Tiap hari ngintilin si om ke kantor cabangnya. Udah berasa nyonya besar, ngasih tatapan tajam ke siapa aja yang lagi terpesona sama kegantengan si om yang tanpa batas.
Lima hari itu juga Jungkook suka kelelahan. Gimana nggak? Lima hari berduaan doang di villa yang cuma ada mereka doang, dengan si om yang punya nafsu ultra dahsyat yang selalu nagih jatah tiap ada waktu luang dikit. Misalnya kayak pas Jungkook bangun pagi, si om tetep ga pernah lewatin nagih morning sex ke Jungkook. Bahkan saat Jungkook belum bangun aja doi udah genjot-genjotan sampe Jungkook yang baru sadar dari tidurnya cuma bisa pasrah desah-desahan. Atau saat Jungkook lagi mandi dengan tenang tiba-tiba si om nyelinap masuk dan mulai nakal grepe-grepe. Dan alhasil mereka pun seks dibawah guyuran shower. Atau bahkan seks di dalam bathtub. Juga saat Jungkook lagi masakin sarapan dengan hanya memakai pakaian dalem dengan apron aja, yang jelas aja ngundang singa laper buat nerkam. Yang ujungnya si om ga jadi makan masakan Jungkook dan beralih dengan 'makan' si Jungkook nya.
Jungkook sih pasrah ya. Secara doi juga keenakan dianu anu sama si om. Om ga pernah bikin doi bosen meski secapek apapun Jungkook. Dan perhatian yang diberikan si om ke Jungkook itu luar biasa bikin melting. Jungkook diperhatiin layaknya permaisuri, disayangin secara luar biasa. Duh, mana ada selingkuhan yang disayang kayak Jungkook? Ga ada lah! Jungkook doang yang kek gini! Secara, jablay elit mah pesonanya membutakan siapa saja.
Jadi hari ini tuh akhirnya mereka bakal nonton konser Bigbang sesuai tujuan awal mereka. Jungkook sejak pagi udah excited berlebihan. Subuh aja doi udah bangun dan mandi. Habis mandi doi bangunin si om yang masih terlelap tidur tanpa pakaian atas. Jangan tanya habis ngapain semalem.
"Om? Ayo banguuuuuun!"
Tangan Jungkook mulai goyang-goyangin badan si om. Tapi si om masih aja tidur.
"Om sayaaaaaang! Banguuuuun ihhh! Nanti kita telat!"
Si om tetep aja ga gerak.
Jungkook yang bete pun manyun sambil ngomong, "ya udah! Kalo ga bangun nanti ga bakal aku ladenin kalo om ngomong!"
"..."
"Ga aku kasih cium!"
Satu kalimat itu terbukti efektif karena si om dengan gampangnya bangun dan duduk cuma untuk ngecup bibirnya Jungkook.
"Selamat pagi, sayang."
Utututuuuuu. Gimana Jungkook ga luluh coba? Tapi doi masih coba manyun. Sok-sok-an ngambek gitu. Si om cuma ketawa gemes sambil nyubit pipi gembulnya Jungkook terus ngomong, "ya udah, om mandi terus siap-siap. Habis itu kita berangkat sarapan diluar aja, ya?"
"Iya, ih, buruaaaaan!"
"Hehe. Iya sayang. Sabar."
Setelah nyuri satu ciuman, si om lalu ngibrit ke kamar mandi cuma dengan celana pendek doang. Jungkook cuma merhatiin sambil senyum-senyum sendiri.