Jablay cantik itu lagi duduk di bangku taman. Sendirian tiada yang menemani. Setelah kabur dari si om, Jungkook langsung nelpon Mingyu, sahabat kecilnya sekaligus cinta pertamanya yang baru balik ke Korea beberapa hari yang lalu. Bukannya pengen jadiin Mingyu pelarian, cuma Jungkook ga tau mesti ngehubungin siapa lagi selain Mingyu. Bambam? Duh. Itu bocah jam segini lagi mangkal di warung soto sambil nungguin om-om kece nangkring.
"Ya kali aja ada yang nyangkut ke gue gitu, Kuk."
Gitu alasan Bambam tiap ditanya Jungkook kenapa nongkrongnya ga elit banget di warung soto. Jungkook sih tau alasan lainnya Bambam ya biar dapet gratisan soto semangkuk hasil godain om-om disana. Lumayan emang.
Balik ke Jungkook, doi lagi mandangin hapenya. Ga ada balesan dari om Taehyung setelah Jungkook bilang kalo doi ga mau pulang bareng om sekarang. Apa om segitu ga sayangnya sama Jungkook? Apa emang Jungkook segitu ga berarti di mata si om?
"Om juga sayang sama kamu."
Halah. Bulshit. Bilang-bilang sayang, sekalinya diajakin naik jenjang malah kabur. Sesungguhnya tingkat PHP tertinggi adalah yang diungkapkan oleh suami orang. Ibarat lo dijanjiin nikah tapi ga nikah-nikah. Omdo alias omong doang. Jungkook ga habis pikir sama si om. Bilangnya ga cinta sama istrinya, tapi ga mau cerain dengan alasan karna Jimin. Bilang ga cinta tapi tiap istri pulang ke Korea selalu pulang ke rumahnya, ga kayak kalo istrinya ga lagi di Korea, pasti tiap malem di apartemen Jungkook nagih jatah enaena. Terus si Jimin ditinggalin di rumah sendiri. Katanya sayang anak, hm?
Sayang anak apa sayang istri, hm?
Dibilang jahat, lebih jahatan si om dibanding Jungkook. Okelah, Jungkook emang jablay yang mau-mau aja dijadiin simpenan. Jungkook ngaku kok kalo dirinya ga baik. Yah orang baik mana yang mau dijadiin simpenan yang berpotensi ngehancurin rumah tangga orang lain? Yah orang baik mah nongkrongnya di masjid pake sarung, ga kayak Jungkook nongkrong di cafe sama suami orang.
Iya, Jungkook salah. Harusnya Jungkook dari awal nolak pas diajakin jadiin selingkuhan si om. Tapi apa mau dikata? Jungkook cuma remaja dengan hormon dan fantasi menggebu-gebu. Cuma remaja yang butuh kasih sayang orang lain. Cuma remaja yang butuh duit buat kehidupannya. Om Taehyung datang dan ngasih semua paket komplit itu ke Jungkook hanya dengan satu kesepakatan. Iya. Cuma karna Jungkook mau diajakin enaena. Awalnya sih alasannya gitu. Tapi lama-lama siapa yang nyangka kalo pesona pria 42 tahun itu bisa bikin Jungkook lupa diri? Pesona pria dewasa yang fisiknya masih tegap itu bisa bikin Jungkook pengen digagahi mulu?
Pesona om Taehyung yang bikin Jungkook jatuh.
Iya.
Jatuh cinta.
Jangan salahin Jungkook kalo doi jatuh cinta sama suami orang. Yang namanya cinta ya siapa yang bisa ngira kalo bakal jatuh disana? Kalo bisa milih mah Jungkook mending jatuh cinta sama cogan ganteng di majalah dewasa. Cuma ya gitu, cogannya yang ga ada.
"Kookie!" Panggilan itu bikin Jungkook sadar dari lamunannya. Sosok tinggi, ganteng, meskipun rada gelap, lari ke arah Jungkook sambil senyum.
"Hei, maaf lama. Kamu udah daritadi nungguin aku disini?"
Jungkook ngangguk.
"Mau pulang?"
Jungkook gelengin kepala.
"Aku ga mau pulang." Jawabnya. "Aku boleh nginep di rumah kamu malem ini?"
Agak bingung kenapa tiba-tiba, tapi Mingyu kemudian ngangguk sambil senyum. "Boleh banget. Tapi kamu mau makan dulu apa gimana?"
"Ngga. Aku udah kenyang, Gyu. Mau pulang aja. Capek."
"Ya udah. Ayo!"
Lalu tangan Jungkook digenggam, untuk kemudian ditarik Mingyu menuju mobilnya. Karena untuk malem ini, Jungkook ga mau balik ke apartemen yang ngingetin dia sama om Taehyung.