Kekhilafan Penuh Nikmat

31.4K 1.4K 80
                                    

Pertama kali Taehyung ngelihat Jungkook adalah ketika doi lagi jemput anak semata wayangnya di sekolah. Waktu itu yang doi lihat adalah sosok anak kesayangannya yang lagi ngobrol bareng temennya. Nah, temennya ini yang rada bikin pikiran Taehyung terganggu.

Dari awal ketemu sampe hari dimana Taehyung melancarkan aksinya, selalu ada sisi baru dari Jungkook yang selalu mampu bikin Taehyung lemah.

Pertama dari segi muka.

Jungkook cantik. Dibanding sama Chelsea Islan? Cantikan Jungkook. Matanya bulat. Cantik. Hidungnya mancung. Pipi gembulnya yang selalu suka digembungin kalo doi lagi bete. Yang sampe saat ini suka Taehyung gigitin kalo lagi gemes tingkat akut. Bibirnya? Duh itu mah jangan ditanya. Bibirnya tipis, merah menggoda, yang kalo manyun suka bikin si om ga tahan.

Dua, badannya.

Ajib lah kalo soal ini mah. Perutnya rata. Langsing. Tete nya? Duh. Makin hari makin gede soalnya suka diremes sama si om. Sampe si om kadang suka bingung kenapa ada cowo gemes yang tete nya gedenya mo ngalahin Jenner bersaudara. Sama awkarin aja menangan di Kuki. Ya iyalah. Secara tete nya Kuki original.

Terus bokongnya? Aduh plis. Mikirin dua gunung nikmat itu aja udah bikin si om ngiler. Montok, cuy! Padet banget. Ukurannya pas buat diremes. Apalagi buat ditabok pas bdsm. Luar biasa.

Ketiga, dari segi pemuasnya.

Jungkook bisa dibilang hebat banget dalam segi memuaskan. Doi tau bagian mana dari si om yang ena buat dipuasin. Cara doi ngulum, ngemut, dan ngisep anu nya si om itu udah yang dabest lah.

Kuki tau cara main yang bagus. Doi pengertian. Doi tau kapan harus nurut dan kapan harus inisiatif sendiri. Contoh kalo si om lagi cape, tanpa dikasih tau pun si Kuki tau kalo itu waktunya dia yang "riding" si om.

Belum lagi desahannya tiap si om nyodokin ke dalem. Duileh. Kalo bisa ya pengen dijadiin ringtone alarm sama si om. Kan saik banget kalo bangun tidur denger suara desahan semacem,

"Aaaahhh, omm... Hmmmm.... L-Lagiiii-aaaaaahhhh, t-terusss om... C-Cepetin uuuhhhh aaaaahhh ohhhhh..."

Ya yang ada si om mah ga bangun bangun alias mo tidur mulu biar bisa mimpi basahin si Kuki.

Taehyung sebelumnya ga pernah sebejat ini. Yah doi sadar kalo kelakuannya bejat banget. Umur udah masuk kepala empat, bukannya tobat sering-sering nangkring di mesjid, eh malah ngebejatin daun muda. Buruknya, si daun mudanya itu temen deket anaknya sendiri.

Bukannya Taehyung ga cinta sama keluarganya. Jujur, cintanya ke keluarganya begitu besar. Apalagi ke Jimin, anak kesayangannya. Bagi Taehyung, sampe kapanpun Jimin tetep jadi manusia tercantik dan terindah yang pernah dikirimkan Tuhan ke dia. Senyum Jimin yang selalu bikin Taehyung ikutan senyum, sifat manjanya Jimin yang selalu bikin Taehyung ga pernah bisa nolak permintaannya. Semuanya selalu bikin Taehyung jatuh cinta.

Istrinya?

Well, pernikahan politik keluarga emang awalnya bikin keki. Tapi Taehyung yang saat itu sudah dewasa sadar kalo ga ada gunanya nentang. Awalnya emang muncul cinta diantara mereka. Tapi kesibukan masing-masing makin mengikis segala yang dibangun dengan susah payah itu. Irene yang sibuk dengan usaha butik dan fashion design-nya. Taehyung yang sibuk dengan perusahaan besarnya. Intensitas pertemuan menurun. Cinta menghilang.

Rasional aja. Taehyung itu pria dewasa dengan nafsu yang menggebu-gebu. Bayangin aja gimana susahnya doi nahan tiap istrinya keluar negeri selama sebulanan lebih. Pernah paling parah itu sampe tiga bulan. Bayangin itu sperma ditampung segimana banyaknya. Seember kali ya kalo sekali sembur.

Sejujurnya, Jimin adalah alasan kenapa Taehyung tetep bertahan sama pernikahan gaje ini.

Hingga suatu hari doi ketemu Kuki, dan semuanya mulai berubah.

AKU SIMPENAN OM (ASO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang