Yours

12K 763 5
                                    

Di kamarnya yang ditutup rapat, Jungkook terbaring dengan dua mata ditutup oleh penutup mata. Mulut disumbat dengan gag ball, bikin teriakan meronta Jungkook tertahan. Badannya keringetan biarpun AC kamar nyala. Badannya menggelinjang, gemeteran akibat efek sesuatu yang tertanam di bagian bawahnya yang sensitif.

Yoi, cuy.

Vibrator.

Jungkook daritadi gerak-gerak ga nyaman akibat vibrator yang semakin kuat menerjang bagian sensitifnya. Jungkook ga bisa berkutik soalnya tangannya diikat ke tiang tempet tidur pake dasi si om.

Terus mana si om-nya?

Si om lagi ngopi di dapur sejak lima belas menit yang lalu. Ninggalin sang simpenan di kamarnya.

Jadi ceritanya gini.

20 menit yang lalu si om dateng dengan emosi membara ke apartemen Jungkook. Setelah emosi akibat kemesraan Jungkook sama mantannya, si om jadi ga tenang. Acara makan malem perayaan kelulusan anak kesayangannya pun jadi ga kerasa enak. Makanya setelah nganterin anak dan istrinya pulang, dengan alasan ngurusin berkas buat ke Jepang besok, si om langsung cus ke apartemen simpenannya. Pas disamperin Jungkook baru kelar mandi cantik di malem harinya. Tetiba langsung ditarik ke kamar dan dibanting ke kasur sama si om. Dan kemudian ya gitu. Berakhir dengan kondisi Jungkook yang menggenaskan tapi mengenakan. Eaaa.

Habis ngabisin secangkir kopinya, si om balik ke kamar. Dilihatnya si simpenan yang ngedesah tertahan sambil gerak-gerak nyari kenyamanan. Perlahan si om deketin, ngerangkak diatas badan kesayangannya. Si om kemudian ngambil es batu yang tadi dibawanya ke kamar. Dipegangnya terus dijatuhin ke atas badannya Jungkook. Dimulai dari lehernya, terus turun ke dada montok Jungkook, muter-muter di pentilnya.

Badan Jungkook keangkat saking terangsangnya. Lenguhan tertahan mulai terdengar. Lalu es nya turun ke perutnya, diputerin di pusarnya, terus perlahan turun dan akhirnya menyentuh anu nya Jungkook yang ukurannya mini yang dipakein cock ring sama si om.

"Uhhhnnggg—"

Jungkook makin menggelinjang ketika es nya masuk ke lubang surgawinya. Es yang mulai mengecil itu dipaksa masuk ke lubangnya sama si om. Bayangin gimana perih tapi ena nya yang Jungkook rasain. Setelah dimasukkin, si om mulai beraksi. Paha dalam Jungkook dicium, yang satunya diremes pelan. Lalu ciumannya naik, main di pusarnya yang kemudian dijilatin sama si om sampe bikin Jungkook desah-desah ga jelas. Bersama dengan ciuman yang naik keatas, tangan si om pun ikut naik dan main di tete nya Jungkook. Yang kanan diremes, dipilin pentilnya, sambil sesekali ditarik. Sementara yang kiri dicium, dijilat, dicelupin(?).

Ya nggak.

Maksudnya ya dijilat, dihisap, digigit-gigit. Kemudian sambil terus ngelakuin aksinya, si om ngelepasin gag ball yang daritadi nahan desahannya Jungkook. Dilemparnya asal ke bawah, lalu keluarlah desahan dan lenguhan penuh nista si jablay.

Ciuman si om kemudian berhenti di leher putihnya. Bercak-bercak merah yang menandai kepemilikan si om atas si jablay pun mulai mewarnai lehernya.

"Aaaah— uuuuhhhnngg— o-om, a-aaahhh.."

Setelah puas, bibir manis Jungkook mulai dilumat oleh si om, menelan setiap desahan yang keluar. Lidah si om dipaksa masuk, ngedorong lidah Jungkook agar menyerah. Berkali-kali perang lidah terjadi namun tetep sang dominanlah pemenangnya.

"O-om.." Panggil Jungkook pelan disela ciumannya. "S-Sakit, om.."

Si om ngerti. Tapi sengaja pura-pura ga ngerti apa yang sakit.

"Om.. plis... S-Sekarang.. Ahhh, a-aku ga tahan— euuhmmm—"

"Ga tahan apa, sayang?"

Jungkook ngelenguh ketika tangan si om dengan nakalnya ngeremes anu-nya Jungkook.

"F-Fuck me, om.."

Dengan senyum kecilnya, si om menggeleng.

"No."

"Om—"

"Ini hukumanmu, sayang. You want it? Do your best. I won't do anything." Balas si om. Jungkook ngegigit bibirnya. Lalu satu kecupan kembali mendarat di bibirnya. "Ride me." Imbuh si om.

Dengan satu anggukan, dan setelah satu tarikan pada dasi yang daritadi mengikat tangan Jungkook, si jablay itu kemudian naik ke pangkuan si om yang nyanderin punggungnya ke penyanggah tempat tidur. Si om nyante, sementara si jablay lagi usaha masukin anu-nya si om yang luar biasa jumbonya ke lubang sempitnya. Ketika ujungnya mulai masuk, si om ngegeram, sementara si jablay ngedesah nista.

"Uuuggghhh.."

Dengan satu hentakan paksa, Jungkook menurunkan badannya hingga anu-nya si om berhasil bablas masuk ke dalam lubangnya.

"Move, baby boy."

Pelan-pelan Jungkook mulai gerak keatas dan kebawah. Desah-desahan nista mulai terdengar sementara si om cuma ngegigit bibirnya dan sesekali ngedesah. Sambil terus goyang diatas, si om yang gemes mulai ngeremes tete nya Jungkook yang daritadi ikut goyang akibat gerakan Jungkook tadi. Aksi itu jelas bikin si jablay makin ngedesah parah.

"Aaaaahhhhhh, hmmmmphhh, t-terus, ommmm....."

Aksi liar itu semakin liar ketika akhirnya si om yang ga tahan kemudian ngebopong Jungkook dan ngebalik si jablay agar nungging diatas kasur. Si om yang kemudian gerak ngehentak ke dalem lubang si jablay dengan keras dan cepet.

"Oohhh, y-yes, om, t-terusssss...."

"Shit! Om ga tahan lagi, sayang."

"Aahh, o-om, l-lepasin itu.. Aku mau keluar, please....."

Karna emang udah kasian dan emang udah cukup bagi si om acara hukum menghukumnya, cock ring itu kemudian dilepas sama si om sembari ngebalik badan Jungkook biar hadep-hadepan sama si om.

Beberapa kali hentakan yang makin cepet dan keras, akhirnya pergumulan nista itu berakhir dengan si om yang nge-crot diatas mukanya Jungkook sampe mengenai tetenya. Sementara si Jungkook ngeluarin sampe kena perutnya dan perut si om. Keduanya capek, terus tiduran bentar di kasur. Jungkook ngeluh.

"Aku capek, om."

Satu kecupan di bibir, si om bales. "Maaf, sayang. Tapi kamu emang harus dikasih hukuman biar kamu inget kamu itu diatas haknya siapa."

"Om marah karna Yugyeom?"

Ga ada jawaban tapi Jungkook tau itu jawabannya.

"Om.. Yugyeom itu cuma mantan aku. Masa lalu aku. Aku udah ga punya rasa apapun ke dia sekarang. Bahkan Yugyeom udah tau tentang kita."

Ah masa? Yang kemarin sempet baper gara-gara sikap romantisnya si mantan siapa hayo?

"Om, aku cuma punya, om. I'm yours and forever yours, om."

Satu kecupan di dahi lolos.

"Bagus. Emang seharusnya gitu. Forever mine."

Iya.

Forever simpenan maksudnya.

Lalu setelah nyelesain masalah itu, Jungkook yang capek dan setengah ngantuk akhirnya digendong si om ke kamar mandi buat bersihin badan. Cuma bersihin kok. Habis itu mereka bobo, tapi tengah malem si om pulang disaat Jungkook udah nyenyak setelah ninggalin note diatas mejanya untuk ngingetin Jungkook kalo besok mereka bakal pergi ke Jepang sesuai janji.

"Sleep tight, baby boy. Beberapa hari kedepan bakal jadi hari yang panjang."

Setelah ngasih ciuman di dahi Jungkook, si om pun pergi dari apartemen itu untuk kembali ke rumahnya.

♥ ♥ ♥

AKU SIMPENAN OM (ASO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang