Assalamualaikum,,
hai gimana kabarnya? dari awal aku minder dgn cerita ini tapi makin kesini lumayan banyak yang minta. ini aku lanjutkan lagi ya.. makasih buat kalian semua..bener deh waktu ada yang komen "lanjut" princess jadi baper nggak ketulungan.
Selamat membaca teman teman 💕💕😘
********
Ana POVPagi pagi sekali Alvin sudah bangun dari tidur kebonya tapi hari ini nampaknya ada yang berbeda. masih pukul 4 dan si Alvin kebo sudah bangun? ini sungguh luar biasa. aku intip dia dari pintu kamar yang tak tertutup sempurna.
"yaallah kenapa anakku cengar cengir begitu sambil megang sajadah, gusti aku seneng dia tobat tapi kenapa gila juga?" batinku protes.
iya Alvin kebo jones itu lagi mantengin sajadah sama cengengesan. gustii salah apa anaku ditinggal pacar, jones sendirian lah ini jadi orang gila beneran.
lama aku intip dia bersiap memakai baju koko nya.. welah dalah ganteng bener anakku yaallah. dia memulai salatnya.. ini memang sudah subuh tapi aku lihat dia bangun jam 4 pagi. yasudahlah daripada ngintipin kebo jones mending siap siap salat sama buat sarapan . biar makan tuh kebo sama bapaknya.
*** Alvin POV
kring kring kringgggg....
"gila budeg banget itu jam, lagian siapa sih yang pasang alarm tengah malem. gila tuh orang" batinku tak terima.
sesaat kemudian "Yaallah gue lupa itukan yang nyeting alarm gue sendiri. mau sholat subuh tepat waktu nih gue.. elah biasanya juga bedug Lindu baru salat subuh. gapapa lah wali pagi dengan salat. mudahan aja doa jones gue terkabul sama Allah biar ketemu bidadari gamis nih hari.
author POV
"ngapain nih gue?" bingung Alvin setelah terduduk diatas kasur nya. bayangin aja gimana bentuk kasur Alvin, sprei jadi dadar gulung ditengah.
"musti wudhu nih gue"pikir Alvin , setelah sampai di kamar mandi. "wudhu yang bener kek gimana ya?, selama ini gue bener kagak deh ah. bodolah setahu gue aja, besok gue tanya aryanti model jembatan tugel".
"pake koko dulu biar kaya calon abi sholeh, pas nih cogan kaya gue pake koko cogannya jadi nambah. gila ganteng banget gue yaallah" PD Alvin.
"Calon bini gamis gue pasti demen nih kalo tiap hari liatnya gue mulu, bener bener dah ah lu beruntung banget yang dapetin calon jodoh kayak gue" alvin cengengesan.
Setelah salat
"mudahan diberi kemudahan sama Allah nih hari, mau ngajak kenalan cewek .. ihiiii senengnya dalam hati, punya calon solehah dunia serasa aku yang punya" nyanyi Alvin sembari berkaca.
"mamaaaaaaa yuhuuuuu... Alvin mau makan nih, siapin tenaga mau ketemu calon elah"toa Alvin berbunyi.
"apasih nes jones, pagi pagi udh berisik. masak sana sendiri, umur udah tua belum punya istri.. ini mama bilangin ya sama kamu nes, kalo aja kamu udah punya bini. binimu itu udah siapin kamu makan jones. dasar bujang lapuk jamuran" kata emak Alvin.
"gini amat punya emak , masih pagi udah ngomel aja gawean . gue timbun pake duit kicep tuh mulut" sambat Alvin.
"mama jangan gitu dong sama Alvin, pagi pagi tuh doanya yang baek baek buat coganmu ini. emak macam apa sih pagi pagi ngejekin anak mulu. ini hari Alvin mau berjuang mendekati calon ma, doain napa" protes Alvin.
"helleh, palingan kamu juga ditolak lagi. model kamu itu apa yang mau diandelin nes jones, kalo mama masih gadis aja nggak mau mama vin sama modelan kaya kamu"balas emak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nafilah (On Going) ~ Poligami Series
RandomFollow dulu sebelum bacaaaa yaaa.. Don't be silent readers dengan baca nggak VOTE😂 Cerita ini bener bener menguras pikiran, hati dan emosi. Untuk part part awal emang dibaca rada bingung. Maklumin aja ya, aku baru belajar soalnya. Typo juga banyak...