Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh semua... 😚💞💞
Selamat pagi🤗🤗 hari ini aku UP. oh ya makasih juga yang udah ngasih saran ya... terkadang ide ide muncul gara gara saran kalian... i love you so much💖
Selamat membaca😚😚
🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆
'deg' yaallah batin Nafilah.
'siapa dia?ah nggak nggak, jangan suudzon dulu. aku nggak boleh berpikiran yang macam macam sama suamiku sendiri. selama ini perhatian dan semua perlakuan Mas Alvin sangat tulus padaku tidak mungkin Mas Alvin melakukan hal itu. iya pasti suamiku sedang mengantar temannya atau mungkin aku sedang berhalusinasi.. haha iya pasti karna teramat rindunya aku jadi ngelantur gini'batin Nafilah meskipun air matanya tetap saja menetes.
"hei, lo kenapa?" tanya Lesta.
"gak papa kok Les, aku cuma pengen makan bakso sekarang"jawab Nafilah mengalihkan pembicaraan.
"haha oke oke, calon mahmud lagi pengen bakso. yaudah yuk kita cari bakso sekarang... cusssssss"seru Lesta semangat.
"ayo"
Setelah sampai di warung bakso langganan Nafilah dan Alvin, Lestapun memesan baksonya sedangkan Nafilah menuju tempat duduk yang akan mereka tempati.
tes tes tes
"ini tempat kencan favorit kita ya mas, kita selalu ke sini kalo kita jalan jalan berdua. aku rindu kamu mas, ku harap kamu pulang hari ini"gumam Nafilah mengusap air matanya.
"udah keturutan nih, dimakan baksonya ntar dingin kaya sikap doi"canda Lesta.
"kandungan kamu gimana Les?"tanya Nafilah.
"alhamdulillah sehat aja sih dia, cuma gak tau kenapa kalo liat bapaknya bawaannya sebel gitu"cerocos Lesta.
"bilangnya nggak cinta ya Les, tau tau kalian serasi bahagia banget"
"ya gimana nggak cinta? tiap hari liat ketemu dia mulu Naf"
"langgeng terus ya Les, aku seneng deh liatnya"
"gue juga seneng liat lo bahagia sama Pak Alvin, langgeng terus ya Naf"
"Aamiin ya allah"
Setelah mengantar Lesta, Jadilah bergegas pulang ke rumahnya dan Alvin. ia berencana memasak makan malam untuk suaminya itu.
"Assalamualaikum mbok"sapa Nafilah.
"waalaikumsalam nya, sudah pulang nya"
"iya mbok, Nafi mau bersih bersih dulu ya mbok. nanti bantu Nafi masak ya"
"siap nya"
'semoga saja dengan makan malam hari ini semua kembali baik baik saja. dan mudahan Mas Alvin mau bercerita tentang apa yang membuatnya abai beberapa hari ini doa Nafilah sebelum turun menuju dapur kesayangannya itu.
Setelah menghabiskan beberapa jam untuk menyiapkan makan malam akhirnya semua sudah tertata rapi di atas meja makan. Nafilah bergegas menyiapkan pakaian ganti Alvin, air hangat untuk suaminya itu dan sedikit memoles dirinya siapa terlihat fresh dan sedikit enak dipandang mata.
"Assalamualaikum"suara Alvin menggema di ruang tamu.
"waalaikumsalam, yaallah mas sudah pulang"sapa Nafiah mencium tangan Alvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nafilah (On Going) ~ Poligami Series
CasualeFollow dulu sebelum bacaaaa yaaa.. Don't be silent readers dengan baca nggak VOTE😂 Cerita ini bener bener menguras pikiran, hati dan emosi. Untuk part part awal emang dibaca rada bingung. Maklumin aja ya, aku baru belajar soalnya. Typo juga banyak...