TOLONG DIBACA

10K 298 76
                                    


Mohon para pembaca untuk sekedar meluangkan waktu barang sedikit saja, author mohon.




Disini princess akan menjelaskan dan menjawab tentang soalan :

1. kenapa Alvin tetap menikahi Alea meskipun Alea hamil?
2. kenapa Nafilah yang tau tentang agama memperbolehkan Alvin menikahi Alea?

---->>>>>>

1. Alvin menikahi Alea di kondisi Alea yang sedang hamil untuk mendapatkan pengakuan status dari masyarakat , supaya ia lebih bisa menjaga Alea dan selalu ada untuk Alea bahkan satu rumah dengan Alea.

2. Meskipun Nafilah menyetujui pernikahan tersebut , Nafilah tetap memberikan larangan bahwa Alvin tidak boleh (menyentuh) Alea sebelum adanya AKAD ULANG SETELAH ALEA MELAHIRKAN.


Tolong jangan lagi tanya tanya hal diatas setelah ini, sudah saya jawabkan? nah sekarang biarkan cerita saya mengalir buat para pembaca yang masih mengharapkan cerita ini lanjut. ini ide saya, tolong hargai..

Jujur saja setelah berkali kali saya jelaskan dan tetap ada yang komen seperti itu saya merasa down bahkan berpikir untuk Un-publish.

Terimakasih untuk perhatiannya. di mohon komen komennya di parti ini ya, sebagai penentu saya lanjutkan atau tidak cerita ini..

mohon maaf sebesar besarnya bagi yang kurang berkenan, author hanya manusia biasa yang tidak dilumuri dengan kesempurnaan.

Nafilah (On Going) ~ Poligami SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang