Assalamualaikum semua.. maaf udah lama nggak update . ini crita mau dilanjut apa nggak ya? aku bingung.
tolong komen ya kalo mau dilanjut.
happy reading.. oh ya konfliknya nanti masih jauh.. terlalu banyak pemikiran di otak cantikku inih 😂😂
ini aku kasih Alvin yang kangen sama songong nya Alvin Brata Nugraha.
enjoy it..
****Alvin POV
Hari ini aku datang ke universitas milikku Nugra Sakti . Sebenarnya memang aku sering kesini buat ngecek perbulanan. Tapi kali ini aku juga sedang mencari mahasiswa yang mampu untuk aku pekerjakan di perusahaan.
Adzan dhuhur berkumandang di masjid kampus aku bergegas kesana. sebengek bengeknya aku , mama tetap mendidik ku menjadi anak yang taat pada Allah 😎
"ejegile,, cantik bener itu bidadari.. ejan ah" batin Alvin syok.
"ini nih kalem kaya kata aryanti . musti gebet nih ah. susah nggak ya dapetin bidadari gamisan muka cantik gitu , gue kan urakan nggak ngerti agama. hallah PD aja dulu kalo tolak ya paksa" batin Alvin.
Aku terus memperhatikannya hingga ia duduk memakan bekal yang aku rasa memang bekal. cantik bener aduhhh.. baper gue liatnya hahaha😅.
*author POV
"assalamualaikum" salam Alvin saat memasuki ruang rektor.
"waalaikum salam pak, selamat siang pak Alvin. maaf tidak bisa menyambut bapak dengan pantas" ucap rektor botak itu dengan nada tidak enaknya.
"tidak masalah pak, oh ya saya kesini karna ingin memilih salah satu mahasiswa untuk dijadikan karyawan di perusahaan saya" ucap Alvin to the point.
"Oh ya, seperti biasa . Apakah bapak akan menjadi dosen sementara untuk mengamati mahasiswa yang bapak cari" tawar pak rektor.
"iya, saya akan menjadi dosen mulai besok. Besok saya akan kembali. Setelah saya mendapatkannya saya akan segera membawanya" jawab Alvin.
"Iya sudah, nanti saya siapkan jadwal bapak Alvin. dan terimakasih sekali lagi bapak memberi kesempatan mahasiswa disini untuk turut andil dalam perusahaan bapak"
"sudahlah, ya sudah kalau begitu saya pamit. Sampai bertemu besok"
Setelah berjabat tangan, Alvin keluar dari ruang rektor . Berjalan dengan jas abu tak lupa sepatu mengkilat dan kaca mata hitam miliknya mampu membuat mahasiswa berteriak histeris karna mengetahui pemilik universitas yang tampan itu berkunjung.
Setelah keluar dari wilayah kampus. Alvin mengendarai pajero sportnya menuju Winata grub , tempat dimana kutukupret Aryanti berada.
"woy" sapa Alvin tak ada sopan sopannya.
"setan ya lo vin" jawab Arya yang mengelus dada.
"sok lo , kaget lo nggak banget tampang nya" ejek Alvin.
"sirik sirik bae sama cogan"
"PD lo ya.. kaya monas tinggi banget"
"cogan ya harus PD dong nggak mengkerut kaya lo.. tenggelam ama mata lalu" ejek Arya.
"bangsat lo ya dasar aryanti jembatan tugel"
"enak aja jembatan tugel, kalo pun gue mau jadi aryanti ya gue milih milih tempat dong.. elit dikit. muka mahal gini sabun nya, masa mangkal ning jembatan tugel. gile lu ndro" ucap Arya sambil menoyor kepala Alvin.
"bodo amat ah. pusing gue ngomong sama terong model lo"
"siapa suruh dateng ke sini , nemuin CEO cogan gini lagi" PD Arya.
"ngomong gitu lagi gue runtuhin nih gedung" ancam Alvin.
"becanda mblo. gimana gimana lo mau apa kesini heh? butuh dana? butuh investor? ngomong vin ngomong berapa? disini nggak ada"
"diem lo bego! gue udah nemu cewek kalem banget gila" exited Alvin .
"gila gila gila.. dimana bang dimana?" penasaran Arya.
"ada deh.. "
"emang ya lo. bikin emosi aja gaweannya.."
"di Kampus gue dong.. bidadari gamisan masa. tapi cakep bener deh ah"
"helleh paling mimpi lo vin, kelamaan galo jadi gini kan lo. bahaya ini mah bahaya. otak lo rusak ini mangkanya hayalannya nggak banget" ucap Arya sambil meneliti kepala Alvin.
"gila ya lo. lo apain kepala gue. gila jni gue udah pake pomade mahal nih.. gocap di jembatan gantung".
"halah gocap aja bangga . pantes rambut lo bau"
"lo tuh yang bau, bau bau kejonesan hahaha"
"pergi deh sono vin.. sebel gue, dedeg capek bang emosi kalo deket abang" alay Arya.
"emang dasar Aryanti"
"udalah gue pergi dulu, besok siap siap bakal gue kenalin ke calon gue" ulang alvin sembali berjalan bersiul meninggalkan Arya yang geleng geleng kepala aneh.
"bocah edan mah bebas ya vin" batin Arya.
**** Alvin POV
Akhirnya gue nemuin yang tepat. besok gue pastiin lo bakal gue bawa.
"mamaa..... anak mama yang ganteng ini pulang nih.."
"astaghfirullah ada suara nggak ada rupa" jawab mama Alvin.
"mama jahat ih, masa cogan gini disangka setan" cibir Alvin.
"halah nggak usah deh kesini kalo nggak bawa calon mantu buat mamah.. mamah benci sama Alvin" ucap mamah Alvin sembari berjalan meninggalkan Alvin.
"mamaaaaaa.... besok Alvin bakal bawa dia. Assalamualaikum" jawab Alvin.
Sabar ya Alvin batin Alvin.
**** Author PoV
Setelah sampai di apartemen milik Alvin , ia segera membaringkan badannya di kasur dan berkhayal tentang gadis itu.
ting
suara denting hape membuat Alvin menoleh.
Aryanti
hai babang. lagi apa? dedeg kangen
AlvinBN
Gila ya lo. jijig gue
Aryanti
Babang jahat bener sama dedwg
dedrg
dedwg
DEDEG
typo anjir..
AlvinBN
nyepam aja lu gawean. gw mw tdr siap siap bsk mw ktm calon.
Aryanti
Chat lo vin kaya cewek ngambek nggak dibeliin tas mahal aja deh,😌
AlvinBN
curhat lu tong. muka jelek ma perlu nyogok dulu ya buat nyari cewek.
Aryanti
Dedek sebel sama abang. bay👿
Setelah itu Alvin tertidur dengan hape yang berada ditangannya.
Merajut mimpinya didalam gelapnya malam.
********
haiiiii gimana ini crita? lanjut nggak aku bingung.. jangan lupa kasih vote ya.. ini emng crita poligami gitu tp ya gtw nanti jalan nggak . ayo dong kasih votenya..salam
cecans💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Nafilah (On Going) ~ Poligami Series
De TodoFollow dulu sebelum bacaaaa yaaa.. Don't be silent readers dengan baca nggak VOTE😂 Cerita ini bener bener menguras pikiran, hati dan emosi. Untuk part part awal emang dibaca rada bingung. Maklumin aja ya, aku baru belajar soalnya. Typo juga banyak...