13

2.7K 177 3
                                    

Kyuhyun tidak tega membangunkan gadis cantik disampingnya ini yang terlelap begitu damai alhasil dengan cara menggendong tubuh Hyera menaiki lift dan membaringkannya diranjang yang menjadi milik mereka berdua sekarang tanpa kesusahan sama sekali.

Hyera bergerak tidak nyaman akibat gaun yang masih melekat sempurna ditubuh sempurnanya. Apa Kyuhyun harus membukakan gaun itu?  Tapi itu tindakan tidak sopan dan gadis ini pasti akan marah.

Setelah berpikir beberapa saat akhirnya keputusan ia ambil dengan melepaskan gaun putih yang membalut tubuh Hyera.

Toh ia sudah menjadi suami gadis ini. Tidak mungkin juga ia membiarkan Hyera tidur dengan gaun yang panjang dan tidak nyaman seperti sekarang.

Dengan jantung yang berdegup perlahan ia membukanya. Saat gaun itu berhasil terlepas tentu saja mata Kyuhyun terkesima dengan tubuh gadisnya. Gejolak seorang pria normal tiba-tiba ingin segera tersalurkan. Tapi gadis ini terlihat damai dalam tidurnya dan ia tidak ingin menganggunya. Biarkan gadis ini beristirahat sampai mereka terbang ke Pulau Jeju untuk berbulan madu sore ini.

🐣

"Kenapa kau belum melakukannya? " pertanyaan bodoh meluncur dari mulut Hyera. Hampir Kyuhyun menyunggingkan senyum namun ia tahan.

"Tidak.. Maksudku ya..  Ah tidak bukan be--" Hyera gelagapan dengan Kyuhyun yang sekarang bertelanjang dada berjalan sambil menatapnya seperti mangsa buruannya.

"Yes or no? " Kyuhyun kini berada dihadapannya. Tangan pria itu dikedua sisi tubuhnya. Memerangkapnya. Dari sedekat ini lebam diujung bibirnya mulai membaik begitupula luka dipelipisnya sudah menggunakan plester.

Kyuhyun merasakan debaran jantung Hyera. Keringat didahinya mengatakan jika gadis ini gugup? Kyuhyun tidak akan memaksa jika gadisnya masih belum siap. Namun ego prianya meneriaki jika ia berhak meminta haknya sebagai seorang suami.

Hyera menelan ludahnya susah payah. Nafas pria dihadapannya ini menggelitik bibir dan dagunya. Dadanya naik turun dengan cepat membuat Kyuhyun mengeraskan rahang dengan segala pikiran kotor dikepalanya.

Kyuhyun menyeka rambut istrinya kebelakang telinga dengan kepelanan yang sensual memberika sengatan berbeda. Kenapa rasanya berbeda padahal Kyuhyun sering melakukannya.

Usapan ibu jari Kyuhyun membuat pipinya semakin merona. Lagi sentuhan itu rasanya tidak seperti biasa. Saat ini dirinya merespon lebih setiap kulit mereka bersentuhan. Kyuhyun mengangkat dagunya hingga pria itu bisa melihat wajahnya dengan jelas. Sorot mata Kyuhyun memberikan gelenyar aneh ditubuhnya. Membuatnya mendambakan sesuatu yang entahlah apa itu.

Hyera memejamkan matanya saat Kyuhyun mendekatkan wajahnya perlahan hingga sapuan bibir pria itu terasa diatas bibirnya. Menerima ciuman Kyuhyun yang penuh Cinta dengan gerakan sensual namun memabukkan hingga berubah menjadi ciuman panas menuntut dan penuh gairah.

Saat itu semua yang ada dalam kamar Kyuhyun menjadi saksi bisu penyatuan Cinta keduanya. Dua insan yang memiliki Cinta dan keinginan untuk bersama telah terwujud menata masa depan bersama dengan saling mencintai, mengasihi dan menjaga satu sama lain. Saling menguatkan dan mendukung untuk berlangsungnya hubungan suci mereka yang baru mereka bina.

🐣


Kyuhyun menyeka rambut Hyera yang terjatuh menutupi wajahnya. Kini gadis itu kembali terlelap bersebelahan dengan dirinya yang juga menyusul istrinya kealam mimpi, lumayan karena perjalanan mereka masih jauh.

Hyera membenarkan tas punggung kecilnya saat Kyuhyun kembali mengambil koper besar mereka. Hanya satu karena mereka akan menginap tiga hari saja. Honeymoon yang singkat karena pekerjaan khas Cho Kyuhyun.

Beruntung keduanya terlelap selama diatas pesawat jadi kini mereka bersiap memandangi langit malam ditepi pantai. Entah Kyuhyun memboking tempat ini atau karena ini bukan hari libur pantai ini sangat sepi, hanya beberapa turis lewat dan kini mereka saja disini. Salah satu bar kecil menyuguhkan ketenagan air laut dimalam hari. Memar Kyuhyun semakin tidak terlihat dan plester didahinya sudah dilepas sedari tadi. Dengan lampu yang temarampun Kyuhyun jelas terlihat tampan. Menggunakan celana bahan selutut dengan motif ala pantai berwarna biru laut dengan kemeja putih polos transparan menampilkan bahu dan perutnya samar. Sedangkan Hyera  dengan hotpant super pendek dan kemeja putih transparan menampilkan bra abu-abunya. Ia terlihat sangat seksi.

Degupan jantungnya masih terasa saat senyum bahagia gadis itu mengembang kearahnya. Wajahnya yang cantik rambutnya sudah tumbuh memanjang kembali dan berwarna hitam pekat seperti saat mereka pertama kali bertemu.

Suara kamera yang mengambil gambar dirinya menyadarkan keterpesonaan Kyuhyun akan istrinya. Tidak terima akan hasil potret Hyera yang pasti menunjukkan dirinya dengan air liur. Menggapai ponsel gadis itu namun dengan segera Hyera menghindari dan tertawa melihat Kyuhyun sedang memandangi dirinya dengan mulut sedikit terbuka dilayar ponselnya. Hyera melompat dari kursinya mengelak tangan Kyuhyun yang akan merebut ponselnya.

Betapa merasa dicintainya dirinya oleh pria ini. Mulai saat ini tidak akan ada siapapun yang memisahkan mereka. Sedih memang saat mengingat pernikahannya tanpa kehadiran ayahnya dan ayah mertuanya yang sepertinya masih belum merestui hubungan mereka. Masih ingin menjodohkan Kyuhyun dengan anak kolega bisnisnya. Membayangkan Kyuhyun berjuang meloloskan diri dan ibunya dari sekapan pria yang entah siapa pelaku sebenarnya. Selalu memanjakan dirinya. Hyera sangat mencintai pria ini. Amat sangat


TBC.......

The One I LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang