15

3.1K 169 2
                                    


Halooo..
Selamat pagi semuaa. Selamat menjalankan aktivitasnya masing-masing. Part ini lumayan panjang sih kalo kata aku. Kenapa?  Karna part sebelumnya dikit bgt yagasih? *bodoamat*

Warning!!!  Nihya disini ada adegan wikwiknya dikit sih. Yaaa namanya juga pengantin baru yagasih?  Muehehe
Jadi mohon untuk bijak ya temen-temen.

Selamat membaca yaaaa
Jangan lupa komen & vote jugaaa❤

Love

Mobil Sport hitam terparkir di pekarangan rumah yang tidak terlalu besar. Namun memiliki halaman yang luas dan air mancur tepat didepan rumah itu.

Hyera keluar bersamaan dengan Kyuhyun. Memandang takjub bangunan dihadapan mereka lalu berjalan bergandengan memasuki rumah tersebut.

Gadis itu menaiki dua anak tangga dengan semangat membuat Kyuhyun menyunggingkan senyumnya melihat tingkah Hyera yang membuatnya gemas.

Kyuhyun memasukkan pasword untuk membuka pintu dan setelah pintu rumah itu terbuka. Hyera melangkah masuk menyusul Kyuhyun yang selangkah lebih dulu.
Nafasnya tertahan melihat isi rumah tersebut. Rumah sesuai harapannya. Teduh dan nyaman.

Siapapun yang bertamu kesini setelah masuk melewati pintu utama. Mereka akan menuruni dua anak tangga. Lalu dihadapannya terlihat lukisan menara eiffel yang Indah. Tanpa sekat disana terdapat sofa panjang dan beberapa kursi mengelilingi meja yang tidak terlalu besar menghadap kolam renang yang dibatasi pintu kaca geser.

Sebelah kanan terdapat aquarium sedang yang sudah diisi ikan hias cantik memisahkan ruang utama dan dapur. Meja makan dengan empat kursi. Konter disebelah kiri berdampingan dengan alat masak yang langsung menghadap jendela mengarah ke taman belakang yang tanpa atap membiarkan sinar matahari masuk sebagai pencahayaan.
Rumput hijau asli dan terawat menjadi alas yang Indah untuk taman itu. Tumbuhan dengan pot berjejer rapih tersusun dengan baik. Apa Kyuhyun mendatangkan ahli tata kebun?

Beralih dari taman. Di seberang terdapat ruangan dengan cat berwarna abu-abu dan biru pudar. Dalam ruangan ada sebuah sofa merah maroon, rak buku berwarna hitam dan tentu saja meja dan kursi. Ruangan ini jelas khusus untuk Kyuhyun. Ruang kerja. Semua ruangan disini berlantaikan kayu berwarna coklat gelap. Semakin menenggelamkan mereka pada kenyamanan.

Disetiap dinding saat menaiki tangga, terdapat beberapa foto Kyuhyun bersama keluarganya, bersama Donghae dan foto saat ia wisuda lulusan Harvard. Wow

Dilantai atas ada beberapa ruangan. Seperti kamar utama mereka dengan satu dinding terbuat dari kaca menyuguhkan pemandangan danau dan tumbuh-tumbuhan sayur milik warga sekitar. Ranjang ukuran king size, nakas dikedua sisi ranjang dengan masing-masing memiliki lampu tidur,  dua lemari besar dan meja rias dan kamar mandi dengan kaca transparan yang buram dibagian tengah. Ia yakin hanya akan menutupi dada sampai pantatnya saja.

"Oppa, kau yakin dengan ini? " tunjuk Hyera pada dinding dan pintu kaca kamar mandi.

Kyuhyun mengangguk dengan menahan senyum. Hyera tidak tahu jika Kyuhyun senakal ini. Tapi apa boleh buat, walaupun ia sedikit shock ia akan mengikuti semua keinginan suaminya.

"Kau ingin menggantinya? "

"Tidak perlu oppa" jawab Hyera menahan gerakan Kyuhyun yang hendak menelpon seseorang untuk mengganti dinding kaca itu.

Hembusan nafas terdengar dari Kyuhyun. Ia kembali memasukkan kembali ponselnya lalu menarik lembut lengan Hyera ke tepi ranjang. Kyuhyun mendudukan dirinya dengan Hyera berdiri dihadapannya.
Gadis ini menunduk melihat wajahnya, menunggu ia mengatakan sesuatu.

The One I LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang