Haloo selamat hari senin. Ada yang upacara hari ini??
Sekolah atau kerja atau apapun kegiatan kalian harus semangat ya.Kalian yang seorang ELF pasti tau dong kalo super junior mau comeback? Ditunggu ya guys...
Yaudah selamat baca deh pokoknya. Enjooyyyy...
Jangan lupa vote dan komen biar aku semangat :( bigluv💕
Andai seseorang memberitahunya bahwa hari ini adalah hari kematiannya, maka Donghae akan mengungkapkan betapa ia mencintai ibu dan ayahnya. Hari ini ia membuktikan betapa Setia kawannya dirinya terhadap Kyuhyun.
Satu persatu para pria kekar itu menyerang Kyuhyun dan Donghae. Jelas, kita kalah jumlah. Keadaan benar benar kacau, Kyuhyun dan Donghae masih berusaha melawan mereka. Sarah dan suaminya serta Hyera tidak bisa melakukan apapun untuk membantu dua pria itu walaupun ia sangat ingin.
Keadaan benar-benar kacau dan ia harus melakukan sesuatu jika tidak ingin melihat kematian Kyuhyun dan Donghae tapi apa yang harus Hyera lakukan? Ia bahkan tidak bisa menampar.
Kyuhyun masih berusaha menahan pedih pada bahu kirinya, namun jelas ia hampir kewalahan, pandangannya mulai kabur. Tidak! Dia harus sadar sampai berhasil membawa Hyera pulang.
Brukkkk...
Kyuhyun dan Donghe ambruk bersamaan. Kyuhyun tertelungkup dengan tangan disekap dipunggungnya, pipi Kyuhyun menempel pada lantai kayu.
Donghae sama tidak berkutiknya. Ia terduduk dengan tangan disekap dibelakang tubuhnya, nafasnya memburu dan darah segar mengalir diujung bibirnya. Ya! Ini adalah kekalahan pertamanya bersama Kyuhyun.
Hyera membenci dirinya sendiri. Ia begitu lemah hanya menangis tanpa melakukan apapun melihat pria yang dicintainya terluka demi dirinya.
Kilas balik saat Kyuhyun mengajarinya ilmu bela diri terlintas begitu saja. Ilmu bela diri yang harus wanita kuasai untuk menjaga dirinya sendiri. Andai saat itu ia belajar dengan sungguh sungguh. Hyera hanya mengeluh jika dirinya tidak akan pernah mampu menguasai ilmu bela diri yang Kyuhyun ajarkan saat itu dan kini ia menyesal.
Kyuhyun menegang saat Claire mulai berjalan kearah Hyera dengan pisau ditangannya. Wanita itu tersenyum menyeramkan.
Kyuhyun menatap mata Donghae seolah mengatakan sesuatu yang entah apa itu. Donghae kembali memperhatikan Claire yang berjalan melewatinya dan tiba-tiba kaki Donghae yang bebas menghadang langkah Claire hingga wanita itu jatuh dengan wajah cantiknya membentur lantai. Aw! Pasti sakit.
Aksi Donghae tidak berhenti, kakinya langsung menendang pria yang menyekap Kyuhyun kuat-kuat hingga tersungkur dan mereka kembali bertarung.
Claire jatuh tepat satu langkah dihadapan Hyera, begitupula dengan pisau yang mendarat tepat dikakinya. Hyera mengambil nafas saat darahnya berdesir, ini adalah kesempatannya untuk menyelamatkan Kyuhyun dan Donghae. Ia tidak mungkin menjadi penonton saat ajal mencoba untuk menyerat suami dan sahabat nya.
Hyera membungkuk dan mengambil pisau tersebut saat Claire masih mencoba untuk kembali bangun, dan dengan segenap keberanian dan kekuatannya Hyera menyergap Claire dan meletakkan pisau mengkilap itu dileher mulus milik wanita sakit jiwa ini.
"Lepaskan aku bitch"
Nafas keduanya memburu. Hyera yang takut dengan apa yang dirinya lakukan dan Claire yang takut jika Hyera benar-benar akan menyayat lehernya.
"Stop!!! " teriak Hyera kencang namun perkelahian dihadapannya masih berlangsung. Claire tertawa mencemooh.
"Hanya aku yang bisa menghentikan mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
The One I Love
FanfictionHanya satu dan hanya akan ada dirinya dalam hati dan hidup Kyuhyun. Gadis itu telah membuatnya menemukan setitik harapan akan pelangi yang masih menanti dalam kehidupannya dengan cara sangat sederhana yang tidak pernah Kyuhyun bayangkan sebelumnya.