21

4.7K 208 12
                                    

Hallo ..
Assalamualaikum..
Duuh longtime no see. Masih ada yang nunggu kah??
Maafya untuk yang baca The One I Love karna aku udah lamaaaaa bgt ga update. Dannn Terimakasih banyak yang masih Setia sama kisah Kyuhyun dan Hyera.

Knpa aku baru update?
Karna semua data pada keapus. Aku ga ngerti. Aku bete dong, aku jadi males gitu. Tpi karna slalu ada notif masuk di wttpd jdi aku berusaha nginget-nginget yg udah aku tulis itu. Pdhal udh tinggal nentuin endingnya doang 😭

Kepanjangan curhatnya. Ydh selamat membaca untuk kalian semuaaaa. Luvfromme 💜


Suara ceklokan kunci jendela yang dibuka membangunkan Kyuhyun dari tidurnya yang sebenarnya masih enggan membuka mata hingga cahaya menyilaukan masuk melalui gorden yg dibuka oleh seseorang yang sudah pasti istrinya.

Hyera berbalik menghadap Kyuhyun yang telanjang berbalut selimut sampai pinggang saja. Mengagumi tubuh suaminya yang bersinar diterpa cahaya Mentari. Senyumnya tercetak kala ia melihat ada goresan kemerahan dipunggung Kyuhyun, lalu tanda merah dileher dan bahu kanan Kyuhyun akibat percintaan mereka semalam. Mereka benar-benar bercinta habis habisan sampai pagi.

Hyera berjalan kearah meja riasnya mengambil sesuatu lalu duduk disamping Kyuhyun. Mengoleskan Aloevera gel pada bagian tanda merah dileher dan bahu.

Kyuhyun membuka matanya merasakan sentuhan Hyera. Mengerjapkan matanya sebelum menatap wajah istrinya. Cantik

"Kau terlambat kekantor"

Hyera masih mengoleskan Gel pada Kyuhyun yang kini menoleh kearah nakas melihat jam digital. 10:17

"Waeyo? " Tanya Hyera merasa canggung dilihat seintens itu oleh Kyuhyun.

"Cantik"

Hyera tersenyum menatap suaminya, rasanya selalu seperti pertama kali dipuji olehnya yang padahal Kyuhyun sering mengatakan dirinya cantik.

"How about date? My princess "

Senyuman diwajah cantik Hyera semakin melebar mendengar ajakan dan kata manis dari Kyuhyun. Tawa kecil terdengar dimulutnya dibarengi anggukan kepala menyetujui.

Kyuhyun keluar kamar mandi dan berjalan menuju lemari untuk mengenakan pakaian, ia mendapati Hyera sedang asik bermain game diponselnya dengan posisi tengkurap. Tumben sekali

"Oppa"

Aneh mendengar suara manja dari istrinya Kyuhyun menoleh mendapati raut wajah Hyera yang... imut?

"Aku malas membuat sarapan" ucapnya dengan bibir manyun dan mata yg berbinar. Apa istrinya sedang ber Aegyo? Haha ini tidak pernah terjadi sebelumnya.

Kyuhyun berjalan menghampiri Hyera yang kini duduk menyilangkan kedua kakinya diatas ranjang, mengusap lalu mengecup kepalanya dengan sayang.

"Kau sakit? "

Hyera menggeleng dengan wajah super imut. Benar-benar membuat Kyuhyun gemas.

"Kita langsung makan siang saja bagaimana? " ajak Hyera mengingat ini memang sudah waktunya makan siang.

Kyuhyun mengangguk menyetujui. Apapun yang diinginkan istrinya ia akan dengan senang hati melakukannya.

🐣🐣🐣

Berkendara siang dihari kerja membuat jalanan senggang. Kyuhyun santai mengenakan kaus putih dan celana pendek. Saat ini mereka sedang menuju restoran yang diinginkan oleh Hyera.

Sesekali Hyera melirik Kyuhyun yang berkendara dengan mengenakan kacamata hitam sambil berbicara dengan seseorang menganai urusan kantornya yang tidak Hyera mengerti, tapi yang jelas  Kyuhyun membatalkan seluruh jadwalnya hari ini.

Merasa diperhatikan Kyuhyun menoleh dan mendapati istrinya kini bergelayut manja dipundaknya. Kyuhyun suka dengan tingkah Hyera yang seperti ini. Gadis ini jarang bersikap manja pada Kyuhyun. Hyera selalu bersikap dewasa dan mandiri. Tapi memang pada dasarnya semandiri apapun seorang wanita, mereka pasti punya sisi manja.

"Oppa jika aku gemuk bagaimana?"

Kyuhyun tertawa mendengar pertanyaan Hyera. Gadis ini memesan banyak menu dan makan dengan lahap. Entah kenapa, Kyuhyun suka jika Hyera makan banyak seperti sekarang, yang biasanya gadis itu akan melarang Kyuhyun memesan banyak menu yang tidak bisa mereka habiskan. Kyuhyun tidak keberatan jika Hyera menggemuk karna sejujurnya gadis itu memang kurus dan ringan jadi sepertinya Hyera tidak akan bisa menggemuk kecuali jika gadis itu sedang...

"Hamil. Kau hanya akan menggemuk saat hamil"

"Hamil? "

Kyuhyun mengangguk santai namun tatapannya memperhatikan wajah Hyera yang seperti tidak pernah mendengar kata hamil.

"Apa tidak ada tanda kau sedang hamil? "

Hyera menegakkan punggungnya mendengar pertanyaan Kyuhyun, kunyahannya berhenti dan matanya menatap Kyuhyun dengan pandangan bingung. Hamil? Ia tidak memikirkan itu hingga saat ini.

"Tidak apa, kita pelan pelan saja"  Kata Kyuhyun melihat ekspresi istrinya yang belum siap jika dirinya hamil.

Setelahnya mereka makan dengan tenang, Hyera melahap makanan dengan semangat. Sampai sebuah deringan ponsel milik Kyuhyun menandakan pesan masuk dari sahabatnya. Donghae


🐣🐣🐣

Suara percakapan antara dua orang pria membangunkan Hyera dari tidurnya. Seseorang masuk membuatnya menoleh dan menyadari jika dirinya masih berada didalam mobil. Kyuhyun tersenyum sambil menyeka rambut Hyera kebelakang telinga dengan lembut.

"Kenapa masih disini?"

Hyera menyandarkan kepalanya dengan manja didada bidang suaminya. Lalu kembali menutup matanya melanjutkan tidur.

"Ada yg aku bicarakan dengan Donghae"

Kyuhyun mulai menginjak pedal gas dan menyetir dengan satu tangan, tangan lain ia gunakan untuk mengelus rambut istrinya agar semakin nyaman dalam dekapannya.

Hening. Hanya suara nafas teratur dari Hyera dan deruan halus mesin mobilnya membuatnya memikirkan ucapan Donghae. Tentang apa yg dialami istri dan ayah mertuanya.


🐣🐣🐣

Kecupan lembut mengawali pagi yang sedikit mendung ini. Suara daun bergesekan oleh angin terdengar menenangkan ditelinga begitupun suara air mancur dihalaman belakang.

Kyuhyun membuka matanya perlahan karna merasa diperhatikan oleh Hyera yang kini duduk disamping ranjang dengan tangan dikedua sisi tubuh Kyuhyun.

Kembali mengecup hidung suaminya saat mata mereka beradu pandang. Lalu mengecup bibir dan disusul kecupan didaerah lainnya.

"Kau akan membuatku terlambat ke kantor"

Suara serak Kyuhyun antara ciri khas bangun tidur atau sesuatu yang bermaksud? Entahlah haha

"Aku sudah membuat sa... "

Hantaman aroma tidak enak menembus penciuman Hyera. Kyuhyun mengernyit melihat Hyera menjauh dari tubuhnya dengan mengapit hidungnya.

"Oppa. Cepat mandi kau bau"

Mendengar ucapan istrinya membuat Kyuhyun terdiam. Baru kali ini ada seseorang yang mengatai dirinya bau dan itu adalah istrinya sendiri? Sesuatu yang langka dan menggelikan mengingat Hyera selalu mengendus ketiak Kyuhyun saat tidur dan mengatakan jika ia menyukai aroma tubuh dirinya.

Suara dentingan notifikasi handphonenya menyadarkan Kyuhyun. Membaca pesan teks dari seseorang lalu tersenyum. Senyum yang tidak bisa dibilang menyenangkan.

Senyum yang bukan membuat jatuh hati. Namun senyum yang mengandung arti "bahaya"

"Dia pikir sedang bermain dengan siapa"

Tbc...

The One I LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang