Hyera keluar dari taksi tepat didepan sebuah gedung yang tinggi menjulang dengan tulisan PEARSI terlihat jelas dibagian atas kanan gedung. Gadis itu menekan tombol dan tidak lama lift terbuka sesosok perempuan berkulit eksotis keluar darisana. Wanita dengan balutan dress maroon itu memandangi Hyera dengan datar. Ekspresi macam apa itu? Tunggu. Bukannya wanita itu yang manatapnya juga kemarin saat ditoilet restoran?
Pintu lift hendak menutup saat lengan seseorang menahannya lalu bergabung dengannya. Wanita ini sepertinya wanita yang sama yang dilihatnya dirumah sakit beberapa hari yang lalu.
"Kau Hye.. " ucap Alice mengingat-ngingat nama gadis ini. Benar saja dugaannya
"Hyera" sambil mengulurkan tangannya yang langsung diterima oleh Alice
"Maaf tidak sempat menemuimu, aku Alice sepupu Kyuhyun. Aku pernah menanyakanmu pada Donghae, keruangan Kyuhyun kan? " tanyanya sebelum menekan angka dimana ruangannya dan Kyuhyun memang satu lantai. Hyera mengangguk setuju. Melihat penampilan Alice yang amat modis membuat Hyera sedikit minder pasalnya ia tidak se-modis itu dengan rambut panjang lurus sampai pinggang membuatnya sangat feminim ditambah tinggi badannya yang semampai dan tubuh yang berisi membuatnya terlihat seksi. Jelas saja Donghae langsung genit mengantarkan Alice hingga depan Rumah sakit. Huh dasar pria itu
"Kau akan pulang? Bersama Donghae? " lagi-lagi Hyera hanya mengangguk menjawab pertanyaan Alice.
"Sayang sekali padahal kita bisa hangout bersama. Karena pekerjaan yang Kyuhyun berikan membuatku harus lembur setiap hari demi membantunya menjauhi keinginan ayahnya" desah Alice mengibaskan tangannya.
Hyera mengernyit tidak mengerti. Keinginan ayahnya? Apa maksud Alice sebenarnya?
"Paman Cho keterlaluan, bagaimana bisa ia memperlakukan Kyuhyun seperti itu? " Alice meminum latte ice nya lalu melanjutkan.
"Merampas kebahagiaan anaknya hanya demi menyelamatkan perusahaan. Apa masih kurang kekayaan yang ia miliki? Benar-benar tidak habis pikir" Alice bercerita dengan ekspresi tidak suka pada ayah Kyuhyun.
"Memangnya apa yang ay... " belum sempat Hyera menyelesaikan ucapannya Alice menyela.
"Kau tahu? Kyuhyun harus menikah dengan wanita yang 3tahun lebih tua darinya. Sangat mengerikan"
"Apa?" Hyera merasakan ucapan Alice barusan seperti peluru yang menancap didadanya.
Alice mengangguk "Kasihan Kyuhyun padahal selama ini ia sangat menuruti keinginan ayahnya. Bekerja sampai pingsan demi menyelamatkan Pearsi dan menghentikan perjodohan itu"
Lift berdenting mereka keluar dan berjalan bersama kearah ruangan Kyuhyun. Sampai disana tidak perlu mengetuk Alice langsung masuk diikuti Hyera dibelakangnya.
Donghe langsung menoleh kearahnya lalu kearah Hyera."Baiklah nona manis. Itu dia Donghae dan maaf aku tidak bisa ikut mengantarkan karena pekerjaan yang Kyuhyun berikan amat sangat banyak" ucapnya cemberut lalu seketika digantikan ekspresi ceria dan melanjutkan.
"Lain kali jika aku berkunjung kekorea kita akan hangout bersama. Oke? See you hati hati dijalan" memeluk Hyera dan Donghae bergantian lalu berjalan keluar menuju ruangannya.
***
Kyuhyun memandangi gadis ini. Hanya mengenakan jeans dengan kaus putih bertuliskan namanya dalam aksara Thailand yang kemarin dibelinya dan sneakers. Menggendong tas kecil dan menyeret kopernya.
Ia sangat menyadari bahwa sedari tadi banyak yang memperhatikan gadisnya ini. Terutama para pria.
Kyuhyun menarik kacamata hitamnya lalu dipakaikan kepada Hyera."Agar tidak ada yang bisa melihat kecantikanmu" yang langsung mendapat respon seperti ingin muntah dari Donghae.
"Secepatnya aku akan pulang. Sekitar dua atau tiga hari lagi" lanjutnya. Hyera tetap diam memandangi manik mata Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One I Love
FanfictionHanya satu dan hanya akan ada dirinya dalam hati dan hidup Kyuhyun. Gadis itu telah membuatnya menemukan setitik harapan akan pelangi yang masih menanti dalam kehidupannya dengan cara sangat sederhana yang tidak pernah Kyuhyun bayangkan sebelumnya.