Seluruh lampu ruangan sudah dimatikan hanya menyisakan lampu redup yang dibiarkan menyala menerangi sudut ruangan juga tangga. Kesunyian malam yang Kyuhyun jumpai dirumahnya. Wajar saja ini hampir tengah malam.
Hari yang melelahkan baginya seminggu ini. Terlalu banyak pekerjaan dikantornya juga meeting yang membahas beberapa proyek baru. Ada satu hal yang membuatnya tidak nyaman yaitu sebuah agensi yang ingin menjadikan Hyun Jae sebagai model iklan, tentu saja Kyuhyun menolaknya.
Kyuhyun menaiki anak tangga terakhir sembari melonggarkan dasinya lalu belok kearah kamar Hyun Jae disebelah kanan.
Jagoannya yang sudah menginjak usia lima tahun sedang terlelap diatas ranjang yang di design menjadi sebuah kapal. Terdapat untaian tali dan juga bendera bajak laut.
Cho Hyun Jae yang begitu aktif, banyak bicara dan menyukai bajak laut. Kyuhyun tersenyum, mengusap kepala Hyun Jae. Ia begitu merindukan jagoan kecilnya. Juga istrinya yang cantik.Perlahan, Kyuhyun membuka pintu kamarnya dan langsung mendapati punggung Hyera yang sudah terlelap. Ia mengecup Puncak kepala Hyera dan membenarkan selimutnya juga mematikan AC karena hujan mulai turun.
Setelah membersihkan diri. Kyuhyun ikut membaringkan tubuhnya, masuk kedalam selimut dan menarik Hyera kedalam pelukannya.
Hyera mengerjap merasakan kecupan dikepalanya. Ia mendapati suaminya sudah memeluknya.
"Maafkan aku terlalu sibuk"
Kyuhyun kembali mencium Puncak kepala Hyera, menghirup aroma shampoo yang begitu menenangkan.
"Tidak apa" ucap Hyera semakin merapatkan pelukannya.
Seminggu ini suaminya pulang larut dan mereka hanya bertemu pagi saat sarapan. Kyuhyun begitu sibuk hingga dua hari lalu Hyera berinisiatif mengantarkan makan siang ke kantornya yang mengakibatkan keributan karena Hyun Jae tidak ingin kembali pulang. Mungkin karna jagoannya itu ingin bermain dengan ayahnya.
"Aku merindukanmu"
Kyuhyun mengeratkan pelukannyanya semakin kuat. Meresapi segala bentuk kerinduannya. Wajahnya menyeruk pada leher Hyera, kembali menghirup aroma yang juga jadi favorite nya.
Mulai menciumi tengkuk dan mengusap-usap punggung Hyera membuatnya menggeliat menikmati.
Suara hujan turun membuat Kyuhyun semakin bersemangat. Ia menggulingkan Hyera hingga dirinya berada diatas tubuh Istrinya dengan kedua tangan menopang berat tubuhnya.
"Aku merindukanmu" Ulang Kyuhyun menatap kedua mata Hyera, seolah sedang meminta persetujuan.
"Aku juga merindukanmu oppa"
Hyera mengalungkan tangannya dileher Kyuhyun.
Melihat respon istrinya memberikan jawaban yang Kyuhyun inginkan, ia mencium Hyera dengan menggebu dan dibalas dengan sama menggebunya. Tangan Kyuhyun jelas tidak akan diam, kini ia sudah mengangkat dress tipis tidurnya hingga kedada menampilkan underwear hitam dan Hyera tidak mengenakan bra. Selain untuk kesehatan juga karna Kyuhyun yang menginginkan seperti itu.
Kini dress tipis berwarna salem itu telah teronggok diatas lantai dan Kyuhyun menikmati dada Hyera yang telanjang. Sungguh ini begitu nikmat.
Beberapa kali kilat dan gelegar petir terdengar membuat keduanya semakin menginginkan segala bentuk sentuhan yang akan diberikan oleh masing-masing. Kyuhyun yang mengelus pinggul Hyera dengan jari-jarinya begitu sensual, juga Hyera yang meremas rambut belakang Kyuhyun saat bibir hangat suaminya itu menghisap pucuk dadanya.
Kyuhyun mengingat sudah berapa lama mereka tidak bercinta? Sekitar satu bulan. Mungkin
Tanpa memutuskan pandangannya, Kyuhyun membuka kedua kaki Hyera yang bahkan dia sendiri tidak sadar kapan Kyuhyun melepaskan underwearnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
The One I Love
FanfictionHanya satu dan hanya akan ada dirinya dalam hati dan hidup Kyuhyun. Gadis itu telah membuatnya menemukan setitik harapan akan pelangi yang masih menanti dalam kehidupannya dengan cara sangat sederhana yang tidak pernah Kyuhyun bayangkan sebelumnya.