27

2.4K 172 10
                                    

Malam ini langit bertabur Bintang dengan Indah seolah alam semesta tengah ikut merayakan kebahagiaan mereka. Keberhasilan atas segala kesabaran dan keikhlasan hati keduanya menghadapi setiap cobaan yang menimpanya. Kyuhyun dan Hyera paham betul bahwa Cinta yang ada pada diri mereka bukan sebuah kesalahan, bukan sesuatu yang sangat harus ditentang dan bukan bahagia diatas ketidakbahagiaan orang lain.

Jika mengingat perasaan Claire saat ini adalah bukan keegoisan Kyuhyun dan Hyera. Kisah Cinta mereka dimulai jauh setelah Kyuhyun selesai dengan perasaannya pada Claire. Kita semua tahu mengapa Kyuhyun memutuskan untuk mengakhiri perasaanya pada Claire adalah keputusan Claire sendiri yang lebih memilih pria lain dibanding Kyuhyun dan entah karena alasan apa wanita itu ingin kembali lagi pada Kyuhyun disaat ia sudah menemukan seseorang yang menyita hati dan pikirannya kala itu.

Malam ini semua permasalahan telah berakhir. Kyuhyun akan selalu memastikan jika tidak akan ada satu orang pun yang berani mengganggu kehidupannya, istrinya dan keluarga kecilnya.

Kyuhyun memandangi layar televisi yang menampilkan para tamu yang turun dari mobil mewah mereka, Kyuhyun mengenali mereka adalah para petinggi diperusahaannya, para pemegang saham, kolega bisnis dan banyak lagi. Tidak selalu tamu penting, para pegawai perusahaan, teman masa sekolah dan teman-teman dari kedua orangtuanya, teman-teman kampus dan banyak lagi.

Kyuhyun ingin acara ini diperuntukkan bagi semua orang yang mengenalnya, Hyera pun setuju dengan idenya. Akan ada banyak tamu malam ini, maka dari itu ia memilih tempat super mahal milik keluarga Donghae yang bisa menampung ratusan tamu dalam dua lantai. Ini hanya resepsi dari pernikahan Kyuhyun dan Hyera yang didekorasi sesuai keinginan nyonya Cho. Mewah dan elegan.

Lantai satu didominasi warna gelap dengan kursi dan meja berjajar memanjang dengan hiasan bunga yang asli dikhususkan untuk para karyawan yang bekerja diperusahaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lantai satu didominasi warna gelap dengan kursi dan meja berjajar memanjang dengan hiasan bunga yang asli dikhususkan untuk para karyawan yang bekerja diperusahaannya. Sedangkan lantai dua yang dikhususkan untuk para pemegang saham dan petinggi lain di Empire Corporate.  Memiliki desaign yang hampir sama namun berlangitkan ratusan bunga yang menjuntai kebawah. Cantik dan mewah tentunya. Mengapa terpisah?  Karena pesta ini bukan hanya mengenalkan statusnya kini sebagai seorang suami, tapi juga akan banyak obrolan mengenai bisnis.

 Mengapa terpisah?  Karena pesta ini bukan hanya mengenalkan statusnya kini sebagai seorang suami, tapi juga akan banyak obrolan mengenai bisnis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The One I LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang