"Mommy!!!!!!!" teriakan seorang anak laki-laki diruang TV terdengar sangat kesal. Hyera hanya bisa menggelengkan kepala melihat dua laki-laki yang dicintainya sedang bergulat diatas karpet.
Suaminya begitu senang menggoda anaknya yang kini sudah berumur 13 tahun. Dan anaknya juga kini sudah tidak ingin dimanja seperti dulu. Hyun Jae mengatakan jika ia sudah besar tapi tetap anak itu akan marah jika Donghae menggodanya soal adik. Hyun Jae tidak menginginkan adik, dia berpikir jika nanti kedua orangtua nya hanya fokus pada adiknya dan akan mengabaikannya.
Kyuhyun hanya mengangkat bahu jika anaknya sudah mengatakan itu. Saat Hyera memikirkan anak kedua Kyuhyun selalu mengatakan tidak.
"Jangan bercanda seperti itu. Nanti pakaian kalian kusut"
Hyera memakaikan jas pada Hyun Jae lalu memberikan satunya pada Kyuhyun.
"Aku bisa sendiri mom" ucap HyunJae mengambil jas ditangan Hyera.
"Okay" Hyera beralih kearah Kyuhyun yang menyaksikan anaknya sedang berusaha bersikap dewasa.
Kyuhyun menangkap sedikit kesedihan dimata istrinya yang berusaha memaklumi keadaan anak mereka yang memang sudah beranjak remaja. Benar kata ibunya, Hyera akan merasa kesepian saat Hyun Jae sudah besar jika hanya memiliki satu anak. Namun Kyuhyun benar-benar tidak bisa. Ia tidak bisa melihat istrinya kesakitan lagi.
"Sudah. Ayo"
Dengan balutan dress berwarna cream Hyera tampak cantik dan...
"Mom"
"Ya?" Hyera berbalik menoleh kearah Hyun Jae dibelakangnya.
"Are u sure about your dress?"
Hyera dan Kyuhyun terdiam. Ini kali pertama buah hati mereka berbicara tentang apa yang ia pakai. Dress rancangan salahsatu designer ternama dikorea ini memang memperlihatkan punggungnya.
Hyera tidak tahu apa yang harus ia katakan. Sejak dulu Kyuhyun tidak pernah mengatakan apapun perihal pakaian atau dress yang ia pakai untuk sebuah acara.
''Biarkan mommy berpenampilan cantik malam ini" Kata Kyuhyun merangkul pundak Hyun Jae.
"Mommy terlalu cantik Dad"
Ucapan Hyun Jae berhasil membuat ekspresi wajah Hyera berubah. Wanita cantik yang kini berambut pendek itu tersipu oleh perkataan anaknya sendiri. Hyunjae benar-benar membuatnya gemas.
🐣🐣🐣
"Dad, kenapa uncle Donghae baru menikah sekarang?" tanya Hyunjae saat mereka memasuki hotel tempat acara pernikahan Donghae berlangsung.
"Semuanya sudah diatur oleh Tuhan sayang" Hyera menjawab pertanyaan anaknya.
"Aku harap uncle Donghae berhenti menggodaku" ucapan Hyunjae saat mereka keluar dari lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One I Love
FanfictionHanya satu dan hanya akan ada dirinya dalam hati dan hidup Kyuhyun. Gadis itu telah membuatnya menemukan setitik harapan akan pelangi yang masih menanti dalam kehidupannya dengan cara sangat sederhana yang tidak pernah Kyuhyun bayangkan sebelumnya.