26

2.6K 169 12
                                    

Selamat atas comeback nya Super Junior yeyeye

Dont forget!!!  Vote and comment guysssss ♡4u
Hargai karya oranglain walaupun ga seberapa. Oke happy reading...

Kyuhyun berjalan menuju kediaman orangtua nya bersama Hyera disampingnya. Mereka tersenyum senang saat tuan dan nyonya Cho menyambut mereka didepan pintu dengan senyum bahagianya.

Awalnya Kyuhyun kaget saat ayahnya ingin bertemu dengan Hyera. Pasalnya tuan Cho masih belum menerima pernikahan mereka. Tapi sekarang ayahnya tersenyum bahkan tatapannya tertuju hanya pada Hyera.

"Selamat datang menantuku" ucap tuan Cho menawarkan pelukan pada Hyera.

Kyuhyun dan nyonya Cho tersenyum bahagia melihat keduanya berpelukan. Itu artinya sekarang ayahnya sudah bisa menerima Hyera sebagai bagian dari keluarga ini.

"Kau terlihat lebih... " nyonya Cho meneliti wajah Hyera setelah memeluknya, mencari apa yang berubah dari menantunya ini.

"Eomma appa, sebentar lagi aku akan menjadi seorang ayah" jelas Kyuhyun membuat kedua orangtua nya nyaris lompat kegirangan. Hyera tertawa melihat reaksi ayah Kyuhyun yang tidak bisa berkata apa-apa, wajah yang biasa tegas dan dingin bahkan menatapnya tak suka kini melongo dengan raut bahagia.

🐣🐣🐣

"Jadi kau menghamilinya?" bentak Donghae sambil lompat dari sofa yang ia dan Kyuhyun duduki.

Sesaat setelah Kyuhyun dan Hyera sampai Donghae datang menemui mereka dan kedua orangtua Kyuhyun, dia pun sudah lama tidak menyapa tuan Cho. Kini mereka duduk disofa sambil bermain game dikamar Kyuhyun yang dulu sebelum memutuskan untuk tinggal sendirian. Keadaan kamarnya masih sama, game dan permainan lainnya masih ada ditempatnya bahkan baju-baju nya pun masih ada didalam lemari. Kyuhyun terbilang sangat jarang menginap disini.

"Pengucapanmu tidak terlalu nyaman" Kyuhyun menjawab tanpa mengalihkan perhatian dari gamenya.

"Kau luar biasa Kyu"

Dilain tempat yaitu didapur kedua wanita cantik ini sedang menyiapkan makan malam untuk para suami dan satu tamu tanpa diundang itu. Nyonya cho berusaha agar Hyera beristirahat lebih lama tapi gadis itu menolak dan bersikeras ingin membantu.

"Kyuhyun tidak merepotkanmu kan? "

Hyera tersenyum mendengar pertanyaan ibu mertuanya.

"Tendang saja jika anak itu macam-macam"

Ucap tuan Cho melipat koran yang sejak tadi dibacanya. Tiba-tiba Donghae datang, menarik kursi makan dan berkata.

"Tentu saja anak paman sudah macam-macam, buktinya Hyera sudah mengandung"

"Diam kau" suara Kyuhyun membalas ucapan Donghae dan meninju lengannya lalu duduk disampingnya berdekatan dengan sang ayah.

Semua hidangan akhirnya selesai dan mereka makan dalam suasana hangat dan menyenangkan. Tingkah dan lelucon Donghae selalu mengundang tawa semua orang dimeja itu.

Dehaman tuan Cho menandakan ia akan memulai pembicaraan serius. Kyuhyun sedikit menegakan tubuhnya siap mendengarkan.

"Media sangat ramai menanyakan pernikahanmu Kyu"

Hyera diam melirik tuan Cho yang terlihat santai menikmati makanannya. Kyuhyun mengambil nafas sebelum menjawab.

"Keadaa... "

"Kyu sayang eomma sudah menyiapkan beberapa contoh undangannya ini teman eomma yang mendesaign, dan kau tahu? jasa mereka dipakai juga oleh aktris Song Hye Kyo dan Taeyang. Kau tau Taeyang? Temannya G-dragon"

The One I LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang