23

2.7K 191 24
                                    

Halloo selamat sore semuanya...
Apa kabar?  Apa diantara kalian ada yang nnton SS8 kmaren dijakarta? Kalo iya gimana gimana liat Kyuhyun yang pake headband ganteng bgt ih parah 😭

Yaudah gitu pokoknya selamat membaca.

Jangan lupa vote dan komen ❤️



Semilir angin menyapa wajah cantik gadis yang sedang duduk diatas kursi kayu menghadap sebuah taman yang begitu asri. Rambutnya bergerak gerak tertiup angin. Matanya terpejam merasakan betapa menyejukkan udara disini.

Hyera mengembuskan nafas perlahan. Mencoba berdamai dengan takdirnya, mencoba meyakinkan diri dengan keadaannya saat ini. Mengandung buah cintanya dengan Kyuhyun.

Sebuah acara televisi memberikan laporan cuaca yang akan memasuki musim dingin di New zealand pada bulan ini.

Ya. Hyera baru saja sampai di sebuah rumah di new zealand yang telah Claire sediakan untuknya menjauh dari hidup Kyuhyun. Tersenyum miris mengingat keadaannya saat ini.

Beberapa jam yang lalu ia baru menginjakkan kakinya disini dalam keadaan perih dan terkukung rindu pada suaminya. Lalu kembali terdiam merasakan angin tertiup diwajahnya dan sekali lagi mencoba menerima takdirnya.


🐣🐣🐣

Kyuhyun berjalan memasuki sebuah landasan untuk segera terbang menuju suatu negara dimana istrinya berada. Ia mengenakan jeans dan jaket berwarna biru beserta tas punggungnya, tidak lupa dengan kacamata hitam yang bertengger di hidungnya.

Saat ia hendak menaiki tangga zet pribadinya, seseorang memanggil dari belakang. Kyuhyun menoleh dan mendapati Donghae berlari kearahnya.

"Bagaimana dengan Mr. Fred? " tanya Donghae saat pesawat sudah mengudara beberapa saat.

"Ayahku yang mengurusnya"

Donghae hanya mengangguk puas mendengar jawaban Kyuhyun. Apapun yang dilakukan ayah dari sahabatnya itu tidak pernah mengalami kegagalan.

Berjam-jam diatas udara membuat tubuh Donghae pegal pegal namun tidak dengan Kyuhyun. Pria itu langsung menuju tempat dimana Hyera berada.

Berkendara dijalanan yang tidak terlalu padat memudahkan Kyuhyun untuk cepat sampai pada tujuannya. Menyelip mobil lain dengan mudah dan...

"Sepertinya kita diikuti"

Donghae berbicara tanpa mengalihkan pandangannya pada kaca spion, mengamati beberapa mobil hitam dibelakang mobil mereka.

Kyuhyun mencoba memastikan dengan memperlambat laju mobilnya, mobil itupun ikut melambat. Kyuhyun kembali menancap gas dan berbelok kearah kanan, mobil yang mengikuti mereka pun ikut berbelok sampai Kyuhyun menghentikan mobilnya lalu keluar menghampiri mobil hitam dibelakang mereka yang ikut berhenti.

Kyuhyun mengetuk ngetuk kaca jendela mobil dan mendapati beberapa orang korea didalam mobil tersebut keluar lalu melayangkan tinju yang berhasil ia hindari.

Donghae melihat kejadian itu keluar dan langsung menghadang seseorang yang melayangkan sebuah pisau kearah Kyuhyun. Pisau itu terlempar ketengah jalanan yang sepi ini.

Beberapa orang keluar dari mobil hitam itu dan menyerang Kyuhyun dan Donghae. Beberapa saat mereka bisa menghindar hingga suara pelatuk terdengar dan seseorang merintih.

Timah panas mengenai bahu kiri Kyuhyun. Donghae panik dan dengan sekali tendangan memutar dua pria itu tersungkur.

Kyuhyun memegangi bahunya dan mendapati Donghae berdiri didepannya melawan beberapa pria yang menghadang mereka.

The One I LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang