Kyuhyun berjalan mondar-mandir didepan ruang operasi menunggu kelahiran anak pertama mereka. Masih mengenakan pakaian kantornya dengan dasi yang sudah jauh dari kata rapih.
Meninggalkan meetingnya begitu saja saat Kyuhyun mendapat telpon dari Donghae jika Hyera akan segera melahirkan. Hari ini memang Kyuhyun meminta Donghae dan Anna untuk menemani Hyera, ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan karena Kyuhyun ingin mengambil cuti selama 2 minggu untuk menemani istrinya yang seharusnya melahirkan sekitar tiga hari lagi.
Sudah sekitar setengah jam istrinya diruang operasi namun ia belum diizinkan untuk masuk. Anna duduk dikursi tunggu menahan kepalanya ditangan yang mengepal merapalkan segala doa untuk sahabatnya.
Sampai Donghae datang membawa makanan dan minuman untuk Anna dan Kyuhyun."Kyu minumlah dulu"
Seorang perawat keluar menanyakan keberadaan suami dari pasien didalam.
"Suami dari nyonya Hyera?"
"Saya suaminya" Kyuhyun maju dengan hati berdebar.
"Silakan masuk"
Setelah Kyuhyun mengenakan pakaian khusus, ia diantar kesisi Hyera yang sudah kelelahan. Kyuhyun mengelus dahi Hyera yang sudah basah oleh keringat.
"Oppa.. " bibir Hyera bergumam tanpa suara.
"Aku disini sayang" Kyuhyun mengenggam tangan Hyera, menciumnya dalam.
Dokter memberikan instruksi agar Hyera bersiap, namun Hyera menggeleng lemah. Dirinya tidak sanggup lagi.
"Sebentar Dokter" kata Kyuhyun pada Dokter yang menangani persalinan.
"Sayang, aku disini kau pasti bisa" Kyuhyun mengecup kening Hyera lalu beralih pada perut istrinya mengelus pelan.
"Baby, dady disini dady menunggumu"
Setelah itu, Kyuhyun mengangguk pada dokter untuk melanjutkan. Terdengar jeritan Hyera yang membuat hatinya bergetar takut dan genggaman ditangannya semakin kuat. Demi apapun hatinya nyeri melihat istrinya begitu kesakitan hingga suara tangisan bayi terdengar menyejukkan hati Kyuhyun.
Kini dirinya resmi menjadi seorang ayah.
"Kau hebat sayang" ucap Kyuhyun kembali mengecup kening Hyera lama.
🐣🐣🐣
Diruang inap khusus kelas VVIP ini semua keluarga mereka berkumpul. Baby Kyuhyun yang tertidur pulas setelah mendapatkan asi dari Hyera. Kyuhyun memilihkan segala sesuatunya yang terbaik yang ada dirumah sakit ini, termasuk tempat tidur bayinya yang bisa menyaring udara agar tetap bersih.Berbeda dengan tuan Cho. Ia sibuk memberikan perintah pada anak buahnya yang bertugas menjaga ruangan ini dari luar. Pria itu khawatir akan orang-orang yang tidak menyukai ia dan Kyuhyun. Namanya pembisnis akan selalu ada orang yang tidak suka.
Hyera tersenyum saat Kyuhyun melarang ibunya yang ingin menggendong bayinya. Kyuhyun khawatir jika ibunya akan salah dan menyebabkan hal yang fatal karena jelas ibunya sudah lama tidak menggendong seorang bayi. Namun nyonya Cho berhasil meyakinkan Kyuhyun bahwa anaknya itu salah.
"Jadi kapan kau akan memberikan cucu pada ibumu Hae? " tanya nyonya Cho pada Donghae yang berdiri disebelahnya memandangi anak Kyuhyun dengan gemas.
"Eommonim please jangan memanas-manasi ibuku" jawab Donghae dengan wajah yang memelas setelah menerima delikan tajam dari ibunya.
Nyonya Lee yang kebetulan berada disana menghela nafas lelah mengingat tingkah anaknya yang absurd.
"Aku tidak yakin akan mendapatkan cucu dari anak ini, pacar saja tidak punya" ucapan nyonya Lee mengundang tawa seluruh isi ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One I Love
FanfictionHanya satu dan hanya akan ada dirinya dalam hati dan hidup Kyuhyun. Gadis itu telah membuatnya menemukan setitik harapan akan pelangi yang masih menanti dalam kehidupannya dengan cara sangat sederhana yang tidak pernah Kyuhyun bayangkan sebelumnya.