29 🔞

3.7K 215 9
                                    

Waktu sudah menunjukkan lewat tengah malam saat Kyuhyun memasuki kamarnya hendak tidur setelah mengerjakan pekerjaannya seperti biasa.

Ia masuk kedalam selimut lalu memeluk istrinya dari belakang. Hyera yang sadar Kyuhyun sudah berada disisi nya berbalik dan masuk kedalam pelukan Kyuhyun. Harum tubuh Kyuhyun begitu menenangkan saat ia menyurukan wajahnya di leher pria itu. Posisi yang menyenangkan dengan dagu Kyuhyun berada diatas kepala istrinya lalu menutup mata memulai tidurnya.

Hyera bergerak mendongak melihat wajah Kyuhyun yang sepertinya sudah tertidur.

"Wae?"

Suara Kyuhyun pelan dengan matanya yang tertutup. Ia pasti tau jika istrinya memerlukan sesuatu.

"Oppa.. " Lirih Hyera tidak enak. Tapi mau bagaimana lagi.

"Kenapa sayang?" tanya Kyuhyun membelai rambut istrinya dengan sayang.

"Oppa.. Aku ingin makan pancake"

"Selarut ini Hm?" demi apapun nada suara Kyuhyun begitu lembut tanpa kekesalan membuat Hyera begitu merasa dicintai.

Kyuhyun menghela nafas pelan lalu bangun dan meraih ponselnya. Ia mencari toko kue yang masih buka dijam segini?

Tidak ada.

Hyera sudah menunjukkan ekspresi sedihnya saat Kyuhyun kembali menghela nafas menatap layar ponselnya. Mau tidak mau Kyuhyun membuka Youtube dan mencari cara membuat pancake.

"Let's go" ucap Kyuhyun turun dari ranjang.

Coba pikirkan? Ini sudah pukul lebih tengah malam mana ada toko kue buka hingga jam segini? Jadi mau tidak mau untuk seorang, oh ralat! dua orang yang tak lain adalah Hyera dan calon bayi mereka Kyuhyun akhirnya turun ke dapur.

Melihat semua bahan yang dibutuhkan tersedia, malam ini Kyuhyun menjelma menjadi Chef dadakan. Bermodalkan video di Youtube yang memandunya.

Hyera sama sekali tidak ikut membantu suaminya yang sudah berkeringat didahinya. Ia hanya duduk manis menonton Kyuhyun yang fokus melihat kelayar ipadnya lalu mempraktekkan, begitu terus hingga pancake ala suaminya ini terhidang dihadapannya.

Kini giliran Kyuhyun yang duduk manis menonton Hyera menikmati karyanya. Tidak lupa Kyuhyun meletakkan segelas teh hangat untuk dirinya dan susu untuk Hyera.

"Oppa ini enak" ucap Hyera tidak percaya.

Kyuhyun hanya tersenyum menyandarkan kepalanya pada tangan kiri sebagai penopang. Begitu gemas dengan tingkah Hyera yang semakin hari semakin manja padanya. Kyuhyun bersyukur kehamilan pertama Hyera tidak seheboh yang diceritakan ibunya, fase mual pada Hyera tidak lama, dan ia tidak pernah mengeluhkan apapun. Tiga bulan pertama malah Kyuhyun lah yang sering ngidam dan mual pada pagi hari, namun setelah kandungan Hyera memasuki usia 4 bulan itu semua berhenti digantikan dengan nafsu makan Hyera yang banyak. Kyuhyun tidak mempermasalahkan yang penting keduanya sehat.

"Sekarang waktunya tidur" ucap Kyuhyun saat Hyera selesai dengan acara ngidam tengah malamnya.

Hyera merentangkan tangannya dengan ekspresi imut andalannya.

"Gendong"

Bisa dilihat kan? Istrinya menjadi super manja pada Kyuhyun. Hanya pada Kyuhyun Hyera berani seperti ini.

"Dengan senang hati nona cantik"

Akhirnya Kyuhyun menggendong Hyera ala bridal style. Berjalan perlahan menaiki tangga. Hyera mengalungkan tangannya dileher Kyuhyun dan menciumi wajah tampan suaminya ini.

"Aku mencintaimu Cho Kyuhyun-ssi "

Kyuhyun tertawa mendengar Hyera memanggilnya seperti itu, ini pertama kalinya dan membuatnya begitu gemas.

The One I LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang