Sakura merasa sangat tidak nyaman. Mengapa ia harus berakhir berendam bersama kedua putra raja? Apalagi dua pria itu sama sekali tidak membuka mulut untuk berbicara.
Suasananya menjadi canggung sekarang. Ia tidak bisa pergi begitu saja karena mereka pasti akan melihat tubuhnya yang tidak menggunakan pakaian dalam. Tapi ia juga tidak ingin berlama-lama di tempat itu.
Sakura terus menyelamkan setengah tubuhnya untuk menutupi ketelanjangannya meskipun ia mengenakan yukata. Ia merasa menyesal karena hanya menggunakan sehelai yukata untuk menutupi tubuh telanjangnya. Mengapa ia bisa begitu bodoh? Padahal sudah jelas kalau kolam air panas milik anggota keluarga raja itu berarti tidak memandang jenis kelamin.
Ia lupa kalau raja memiliki tiga putra yang belum menikah, dan dua dari ketiganya sedang berada di rumah. Putra kedua, Uchiha Shisui, sudah dua tahun melakukan perjalanan panjang seperti Itachi. Sakura tidak tahu kemana pria itu pergi.
Mencoba perlahan, Sakura bergerak mundur menjauhi Sasuke dan Itachi yang sedang asyik berendam. Mungkin ia masih menerima jika hanya Itachi. Namun jika Sasuke sudah datang, ia merasa seperti sedang terpojok saat pria itu ada.
Sasuke menyadari pergerakkan Sakura. Pria itu meliriknya tajam. Sakura mengalihkan pandangannya ke arah lain. Entah air panas atau Sasuke yang telah membuat wajahnya memerah.
Pria itu terlalu mengintimidasi dirinya; tubuhnya. Sakura tidak tahu harus melakukan apa supaya ia bisa melarikan diri. Bagaimana jika kedua pria itu malah memilih untuk berlama-lama di kolam?
"Aniki," ucap Sasuke tiba-tiba membuat Sakura sedikit terkesiap. "Aku telah mendengar kalau Shisui akan tiba besok siang."
Sakura terdiam. Putra kedua raja?
"Apa kau mendengarnya dari Sasori?"
"Ya."
"Kau benar. Shisui Aniue akan pulang langsung dari Desa Lembah Bulan."
"Desa Lembah Bulan?" seru Sakura tanpa sadar. Suaranya telah membuat kedua pria itu menoleh kepadanya. "M-maafkan aku!"
Itachi terperangah. "Oh, ya. Sasori dan kau sebelumnya tinggal di Desa Lembah Bulan, kan? Mungkin karena itu kau terkejut mengapa selama ini Aniue pergi kesana."
Sakura memang penasaran. Karena mengapa seorang Uchiha Shisui berada di desa kecilnya dan tinggal disana selama dua tahun?
"Aniue di tugaskan oleh Chichiue untuk memantau perkembangan jembatan besar yang telah selesai di bangun tiga tahun yang lalu." perkataan Itachi selanjutnya menjawab pertanyaan di benak Sakura. Pria itu menatap Sakura dengan senyum lembut. "Tapi aku belum mengetahui alasanmu tinggal disini, Haruno-san. Apa Sasori yang mengajakmu?"
Sakura tidak menjawab, tapi matanya melirik ke arah Sasuke. Itachi menyadari tatapan Sakura. Orang yang di tatap Sakura malah mencoba untuk tidak peduli.
"Apakah alasanmu tinggal disini ada hubungannya dengan Sasuke?"
"Aniki." potong Sasuke cepat. "Sebenarnya Chichiue mencarimu tadi. Aku ingin membiarkanmu berendam terlebih dahulu karena kau terlihat sangat lelah, tapi kurasa kau sudah membuat Chichiue menunggu terlalu lama."
Itachi tersentak. "Mengapa kau tidak katakan kepadaku sejak tadi?" ia langsung beranjak dari kolam air panas. Sebelum pergi, ia berhenti dan menoleh ke arah Sakura. "Sampai jumpa nanti, Haruno-san."
Sekarang hanya tinggal ia berdua bersama Sasuke. Apakah pria itu sengaja membuat Itachi pergi?
Saat perhatian Sasuke teralihkan darinya, Sakura buru-buru mengambil kesempatan itu untuk melarikan diri. Ia bergerak cepat mendekati pinggir kolam dan menaikkan satu kakinya. Namun ia kalah cepat. Sasuke memeluk perutnya dengan satu tangan lalu menariknya kembali ke dalam kolam.
KAMU SEDANG MEMBACA
S C A R L E T M O O N ✔
Narrativa StoricaSaat sedang menghadiri malam pesta pernikahan teman dekatnya, Haruno Sakura mendapat pelecehan seksual dari salah satu anggota klan bangsawan di kerajaan Konoha, Uchiha Sasuke. Hal itu membuatnya melahirkan seorang putri di luar nikah. Dan karena pe...