Seperti biasa, Jaemin dengan telaten menjalankan tugasnya dan tak menolak dimintai tolong teman-temannya. Jeno yang memperhatikan itu dari tempat duduknya menghela nafas.
Jaemin yang diperhatikannya benar-benar mengabaikannya, seakan-akan kemarin hanya bagian mimpi Jeno. Kini Jaemin bahkan tak melirik padanya. Detik itu juga bel pulang berbunyi, dengan cepat Jeno berdiri dan menarik tangan Jaemin yang masih membereskan mejanya.
"Jeno, apa yang kau lakukan? Hey,.. Jawab aku! Kau mau membawaku kemana?" Ucapan Jaemin bagaikan tak terdengar di telinga Jeno. Ia terus menarik Jaemin hingga ke mobilnya.
"Diamlah." Ucap Jeno, sekali, dengan pelan, membuat Jaemin bergidik mendengarnya.
ada apa dengan anak ini? Batin Jaemin.
Mereka berhenti di depan sebuah rumah mewah dengan gaya klasik dipenuhi nuansa hangat. Jaemin tercengang melihat bangunan di depannya.
Ia mengikuti Jeno yang masuk ke rumah tersebut. Tak menyangka ia disambut seseorang dengan hangat.
"Ah, Jeno kau sudah pulang. Waah, siapa ini? Kau membawa teman? Kukira kau tidak akan berteman seperti di sekolah sebelumnya. Apa kau tidak ingin mengenalkan pria cantik ini?" Ujar Doyoung sambil menghentikan aktifitasnya dengan laptopnya.
Jeno menatap ayahnya yang menyebut Jaemin pria cantik.
"Kenapa kau sesinis itu, aku tidak segila itu." Lanjut Doyoung sambil menjitak kepala Jeno.
Jaemin menatap Jeno menunggu penjelasan siapa pria itu.
"Kenalkan, ini Jaemin. Dan ini ayahku." Respon Jeno menjawab tatapan Jaemin.
Jaemin hampir menganga kemudian dengan cepat ia tutup lagi. Tak menyangka pria dengan tampang semuda ini adalah ayahnya Jeno.
"Ooooh, Kau si Jaemin itu. Aku mengerti sekarang." Gumam Doyoung sambil berjalan menuju sofa. Ia mengambil sesuatu kemudian dilemparkan pada Jeno.
Jeno melongo menatap benda yang dilempar ayahnya.
"What the.., DAD!!" Teriak Jeno melihat Doyoung dengan cepat membereskan pekerjaan nya dan berjalan ke ruang kerjanya.
"Jangan main kasar ya." Ucap Doyoung sebelum masuk ke ruang kerjanya.
Kenapa tidak? Doyoung dengan santai melempar condom pada Jeno. Jaemin yang melihat itu ikut menganga.
TO BE CONTINUED..
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Handle Me? || NoMin~
Teen Fiction[COMPLETED] 🔞🔞🔞🔞 "Sisi gelap laki-laki itu justru terlihat begitu indah dimataku." - Lee Jeno "This is me, I never hide.. It's just the World who never find Me." - Na Jaemin BxB Yaoi Boys Love.. Homophobic Ngga usah sok Mampir,.. ~Hanya khayalan...