"Ini akan sakit." Ujar Jeno singkat, kemudian tanpa aba-aba ia melesakkan sekaligus miliknya ke posisi terdalam lubang Jaemin."Aaaakhhh." Suara Jaemin lebih seperti teriak dibanding desahan. Sungguh ini sakit, siapapun yang bilang ini enak perlu dituntut. Batin Jaemin sambil memeluk Jeno kuat hingga tangannya seakan mencakar punggung Jeno.
***
Di sisi lain, Doyoung yang sedang berada di dapur untuk minum tersedak kaget mendengar teriakan Jaemin.
Ckckck, sudah dibilang jangan main kasar. Gumam Doyoung sambil geleng-geleng kepala.
---
Kembali di kamar Jeno. Nafas berat Jaemin terdengar jelas akibat kesulitan mengambil nafas karena penetrasi Jeno yang bukan main sakitnya.
Jeno sendiri membiarkan Jaemin beradaptasi terlebih dahulu sambil menciumi leher Jaemin. Ia menarik bibir Jaemin untuk mengalihkan perhatian Jaemin sambil pelan-pelan mencoba menggerakkan miliknya dibawah sana.
Namun, hanya dengan sedikit gerakan, Jaemin sudah meringis. Air matanya tak tertahan lagi. Jeno sungguh kejam memasukkan semuanya sekaligus kedalam lubang perawan Jaemin.
"Sepertinya hanya butuh sehari untuk membuatmu menangis dibawahku, Jaem." Ujar Jeno berusaha menenangkan Jaemin, ia membelai kepala Jaemin lembut.
Nafsu Jeno sebenarnya sudah tidak tertahan, tapi melihat Jaemin menahan tangis dibawahnya bukan tujuannya.
"Sialan kau!!" Balas Jaemin sambil menepis tangan Jeno.
"Hm? Masih menolak?" Ujar Jeno sambil menaikkan alisnya. Dengan sengaja ia menghentakkan penisnya berusaha mencapai posisi terdalam Jaemin.
Jaemin lagi-lagi mendesah tertahan karena menahan sakit, tapi kini ia sudah mulai merasakan sensasi berbeda dengan penuhnya lubangnya dibawah sana.
"Mulai sekarang kau hanya boleh menangis karena aku. Tidak boleh orang lain, aku akan menjadi dominan untukmu. Karena itu, saat bersamaku jadilah sub yang baik. Mengerti,.. Nana?" Jelas Jeno sambil mulai pelan-pelan menggerakkan dirinya.
Rasa sakit dilubang Jaemin sudah berubah menjadi sensasi kenikmatan. Gerakan pelan Jeno tidak lagi memuaskan Jaemin. Ia langsung mengangguk mendengar Jeno dan memeluknya.
"I know, now move your ass and fuck me hard." Ujar Jaemin yang mulai tak sabaran. Ia pun menggerakkan sendiri pinggulnya karena Jeno terlalu pelan.
Jeno tersenyum puas mendengar Jaemin. Tak segan-segan lagi ia memuaskan nafsunya dengan bergerak cepat menggempur lubang Jaemin.
"As your wish, Princess." Ujarnya.
"Aaakhh, There.. Aaakhhhh." Jaemin tak lagi menahan diri untuk mendesah ketika Jeno menyentuh prostatnya. Ia mencengkram kuat bahu Jeno sambil menikmati dirinya.
"Say my name, Na.."Bisik Jeno. Jeno merasa Jaemib mengetat setiap ia memanggil Jaemin dengan Nana.
"Aaaakhh, Lee... Jeno... Aaaakkkh, Jeno-ah... More,.." Jaemin terus meracau, sambil terkadang menarik rambut Jeno tak tahan dengan sensasi yang diberikannya.
"Aku suka kau yang jujur begini. Manis sekali." Ujar Jeno berhenti sejenak menikmati pemandangan Jaemin sambil mengecup kepala Jaemin lagi.
Kemudian ia melanjutkan permainannya. Jaemin mulai bergetar pertanda ia akan segera mencapai puncaknya.
"Harder... Jeno-ah, Pleeasee .. Do it.. Harder.." Pinta Jaemin, ia akan segera mencapai puncaknya.
Tak lama setelah itu mereka berdua mencapai klimaks. Jeno terbaring diatas Jaemin, tubuh mereka sudah dipenuhi keringat dan wajah Jaemin menjadi sangat erotis saat ini, dengan kilat keringat dan bekas air mata wajahnya.
Mereka masih mengatur nafas.
"Jen... Bisa kau keluarkan milikmu?" Ujar Jaemin setelah menenangkan nafasnya.
Jeno mengangkat wajahnya sambil diam menatap Jaemin.
"Sebenarnya aku mau lanjut ronde berikutnya, tapi karena ini yang pertama bagimu. Jika kita melakukannya lagi, aku ragu kau akan datang sekolah besok." Balas Jeno sambil pelan-pelan menarik keluar kejantanannya dari lubang Jaemin.
Jeno berbaring di samping Jaemin sambil menariknya kedalam pelukannya.
"Kau bau keringat." Ujar Jaemin.
"Biarlah, kenyataannya keringatku ini justru membangkitkan gairahmu kan?" Ujar Jeno.
Jaemin memajukan bibirnya tidak bisa membalas. Ia hanya menelusukkan wajahnya ke leher Jeno.
TO BE CONTINUED..
Jangan lupa vote and comment ya..
Kalo hari ini, vote sampe 1k, aku double update...Jangan LUPA STREAM YA MV NCT 127 "SIMON SAYS"...
DAN AYO VOTE JUGA NCT UNTUK THE SHOW MENGGUNAKAN APLIKASI STARPASS...
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Handle Me? || NoMin~
Teen Fiction[COMPLETED] 🔞🔞🔞🔞 "Sisi gelap laki-laki itu justru terlihat begitu indah dimataku." - Lee Jeno "This is me, I never hide.. It's just the World who never find Me." - Na Jaemin BxB Yaoi Boys Love.. Homophobic Ngga usah sok Mampir,.. ~Hanya khayalan...