PROLOG

5.2K 460 79
                                    


Ini kisah tentang dua individu yang ku kenal. Mereka tidak tahu atau tidak menyadari bahwa aku tengah menceritakannya kepada kalian. Kisah cinta yang penuh liku.

Ada seorang pria dan seorang wanita. Keduanya berbeda, tapi ditakdirkan untuk bersama. Keduanya saling memiliki, tapi cinta mereka tidak cukup untuk mempertahankan ikatan tersebut. Sehingga takdir membuat keduanya tersakitii.

Mereka memang ditakdirkan bersama, tapi tampaknya takdir ingin mempermainkan mereka terlebih dahulu sebelum disatukan...

Ya, takdir memang sekejam itu.
Ikatan yang tercipta itu terputus--konon ikatan itu adalah ikatan suci yang dibentuk oleh Cinta. Cinta juga terlalu jahat untuk keduanya, karena Cinta hanya menciptakan ikatan dua arah yang tidak tergantikan, ketika terputus maka tidak ada yang mampu menggantinya.

Ikatan yang terputus itu ditemani oleh luka.

Salah satu diantara keduanya harus hidup dengan luka sepanjang hidupnya. Apakah kalian mampu menjalani hidup dengan setengah jiwa? Sayangnya, salah satu dari pasangan yang ku sebutkan tadi terpaksa menjalaninya. Rasanya ia ingin mati saja, tapi ia harus bertahan. Ada dua hal penting yang harus ia jaga. Cinderamata dan kesetiaan. Kesetiaan yang tak lekang oleh waktu.

Kemudian, si Takdir berbaik hati. Lucu sekali bukan?

Ia merasa bersalah karena telah mempermainkan keduanya. Sejak awal, tidak seharusnya takdir membiarkannya bermain dengan ikatan yang telah ia ciptakan. Lalu, sang takdir pun memilih untuk membuat pengecualian.

Takdir menciptakan kesempatan kedua.

Anggap saja itu kesempatan memperbaiki kesalahannya untuk membiarkan Cinta memperbaiki ikatan di antara keduanya.

Apakah kalian tahu mengenai sebuah sajak tentang Bulan? Bisa saja kamu sudah membacanya tapi... apakah kalian tahu bahwa sesungguhnya sajak itu adalah mengenai sebuah ramalan?

Mari ku bacakan untuk kalian,
"Akan lahir seorang bayi di malam bulan purnama di permulaan pertanggalan di akhir musim panas. Seorang bayi berparas secerah bulan di malam kelahirannya. Bulan melindunginya. Bulan menyayanginya. Bulan menjaganya. Bulan menjadikannya satu teruntuk dia yang telah menunggunya. Dan Bulan memastikan, hanya dia yang kembali di malam itu."

Ah, apakah kalian ingin tau kelanjutan  kisah ini? Aku juga. Mari kita saksikan bagaimana kehidupan yang ku ceritakan sebelumnya hanya di Cold Blood...

**

Hey, Lily bawa cerita Vampire ala Jungri. Tes antusiasme, boleh absen?

komennya jangan sepi gaes.... Ramaikan ya, dan beri bintang jika memang menurut kalian karya ini layak diberi bintang, #nggak.maksa

Lily suka fokus di alur. Inget itu, anak-anak... wkwk. Jadi jangan tagih moment jika memang belum saatnya bagi mereka untuk bertemu. Oke?

COLD BLOOD akan direvisi dan akan menjadi COLD BLOOD NEW VERSION. Lily seorang diri . karya Lily sendiri mengenai Vampire. jika ada yang kurang pas, boleh dikomentari. Sudah lama tidak menulis fantasy, jadi tolong krisarnya ya...

181119

Cold Blood √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang