.
.
.Happy reading:)
📌Banyak typo tak diundang!
Istirahat kali ini Vanya memilih menghabiskan waktunya di dalam kelas dan menghabiskan bekal yang di buat ibu panti, yang rasanya jauh lebih enak dari makanan kantin. Menurutnya. Walaupun hanya menu sederhana yaitu nasi telur ceplok tempe dan tahu tapi itu sudah lebih dari cukup untuk Vanya, dan oh ya. Soal Clara dan Nessa, mereka ke kantin karna katanya mereka ingin melihat para Cogan yang berkeliaran di sana. Aneh memang.
"hei" sapa Reygan yang sudah duduk di kursi sebelah vanya.
"hai juga, kak Reygan udah makan?" tanya nya.
Reygan mengangguk membenarkan pertanyaan Vanya."udah kok, ehh buku nya masih gue pinjem gapapa kan?"
"gapapa pakai aja"
"nanti pulang bareng " ajak Reygan.
"aku bisa pulang sendiri kok" jawabnya dengan senyum.
"Itu pernyataan bukan pertanyaan" sergah Reygan datar membuat Vanya manggut-manggut.
Kata-kata itu bagaikan sihir untuk Vanya, entah mengapa setelah mendengar perkataan itu Vanya menjadi luluh."hmm yaudah deh asalkan kamu bahagia" gumamnya yang masih bisa di dengar.
"kayak judul lagu?" tanya Reygan seraya terkekeh.
"hehehe, yaudah kak Reygan ke kelas aja udah mau masuk loh" ucap vanya seraya mengalihkan pembicaraan.
"oke dahh" ucap reygan dengan seringaian nya lalu pergi meninggalkan Vanya di kelas.
Aneh, baru kenal kok udah sok akrab -batin Vanya.
"DOR!!!" pekik Clara yang membuat vanya hampir saja jatuh terjungkal.
"Clara, untung aja aku gak punya riwayat sakit jantung huftt" ucap vanya masih dengan muka panik nya.
"lebay lo hehe, tapi maaf deh"
"iyaa, yaudah duduk emang nya mau berdiri sampe pulang?"
Clara pun duduk di bangku nya tepatnya di sebelah Vanya."iyaa iya, btw tadi gue liat kak Reygan ke kelas ini, ngapain bukanya Ashela ada di kantin?" tanya clara.
"ohh tadi kak Reygan pinjam buku biologi aku"
"HAH!! kok bisa?" tanya Clara yang kaget. Pasalnya Vanya merupakan murid baru yang gak mungkin banget bisa langsung deket sama seorang Reygan si anak konglomerat yang susah diajak ngomong.Bahkan ada beberapa murid yang bilang dia sombong.
"Iya, soalnya buku biologi kak Reygan hilang dan kebetulan aku punya buku yang sama jadi aku pinjemin dia deh" jelasnya.
"ehh tapi ya Va, jangan terlalu deket sama kak Reygan deh soalnya banyak banget fans fans nya kak Reygan yang over gitu deh, takutnya lo malah kena bully mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
VANYA
Teen Fiction[complete] [Follow dulu sebelum baca biar bacanya lebih enak] "diaa" "oh iya lo belum tau ya?" "tau apa?" "mereka itu Bos complited, anak dari pemilik sekolah serta Pemilik AXENDER COMPANY, mereka itu paling di segani di sini, jangan sampe deh lo...