Happy reading:)
📌Banyak typo tak diundang!
"intinya gue tanya sama lo, Lo suka gak sama kak Reygan?" tegas Clara.
-oOo-
Vanya bungkam ia tak tau harus menjawab apa, karna pada kenyataan nya ia saja masih bimbang dengan perasaan nya. Clara menghela nafasnya gusar ia sudah tau jika Vanya butuh waktu untuk menjawabnya dan ia juga tidak ingin membuat sahabatnya tersinggung dengan pertanyaan nya."Oke gue ngerti lo butuh waktu, lupain pertanyaan gue yang tadi anggap aja gue gak pernah tanya" lanjut Clara membuat vanya membuang nafasnya lega.
BRAKKK....
Pintu UKS itu terbuka dengan kasar menampilkan sosok gadis dengan gaya tomboy nya yang berjalan histeris menuju vanya dan clara.
"aaa adek quuuu kenapa lo bisa pingsan sihh?? Pasti gara gara Clara ya? Aduhh clara lo apaan ade gemas gue? Sampe pingsan gini lagi aduhhh. Nanti pulang kita kerumah sakit ya Va, gue khawatir sama lo, pokonya mulai besok gue bakal jemput lo gue gak mau lo kenapa-napa, apa lagi sampe kayak gini, pokoknya lo harus janji sama gue jangan kayak gini lagi, jantung gue ampir copot tau gak? Gue bela-belain bolos demi lo Va" cerocos Nessa panjang lebar membuat clara dan vanya pusing karna ocehan Nessa yang panjang itu.
"aduhh Nessa nenek quee sayang, kalo ngomong pelan pelan, kuping gue serasa pengen copot dengernya." omel Clara.
Vanya hanya terkekeh kemudian ia tersenyum, ternyata banyak yang peduli dengan nya. Pikir Vanya kemudian memeluk erat kedua sahabat nya itu.
"Aku gak papa kok, cuma lagi kurang fit aja, ehh Nessa aku ke sekolah sendiri aja aku gak mau ngerepotin kamu" ucap Vanya.
"Gak Vanya!! Pokonya nanti gue yang anterin lo ke sekolah. Btw alamat lo dimana?" tanya Nessa.
Vanya memang belum cerita tentang statusnya. Ia tidak mau membuat sahabatnya semakin khawatir dan overprotective dengan nya.
"jalan kemuning no.5" ucap Vanya.
"wait.. Wait.. Jalan kemuning no.5?" tanya Nessa dan dengan mantap vanya mengangguk.
"panti asuhan cendikia?" tanya Nessa lagi.
"kamu kok tau?"
"papah gue donatur di situ, kenapa lo gak bilang kalo lo itu tinggal di panti asuhan sih? Lo pindah aja kerumah gue ya? Lo jadi adek gue. Nanti gue suruh bunda adopsi lo" pinta Nessa.
"engg... Gimana ya Ness, aku gak bisa ninggalin adik-adik aku, jadi Maaf kayaknya aku gak bisa" jawab Vanya tidak enak.
"yayaya pliss Vanya, nanti kalo lo udah jadi adek gue, lo boleh kok nginep atau main ke panti asuhan untuk sekedar penghilang kangen lo"
"Nessa jangan di paksa dong, kasih Vanya waktu buat jawab. Lagian kan ini dadakan juga jadi Vanya butuh waktu" ucap Clara yang peka dengan keadaan Vanya.
"iya deh maaf, nanti pulang sekolah kita jalan jalan yokk!! Gue yang traktir dehh"
"serius nih? Lo yakin mau traktir gue? Gak nyesel kan?" tanya Clara.
Karna kalo Clara udah di ajak ke mall pasti kalap, semua yang ia lihat pasti di beli padahal pas sampai rumah cuma jadi pajangan aja.
"yakin gue, abis dapet bonus dari tante Airin, kemarin gue kan nganterin pesenan bunda, ehh tante Airin ngasih upah nya banyak beuddd" jelas nessa kegirangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
VANYA
Dla nastolatków[complete] [Follow dulu sebelum baca biar bacanya lebih enak] "diaa" "oh iya lo belum tau ya?" "tau apa?" "mereka itu Bos complited, anak dari pemilik sekolah serta Pemilik AXENDER COMPANY, mereka itu paling di segani di sini, jangan sampe deh lo...