Bagian dua belas

70.3K 3.8K 95
                                    

Gambar di atas hanya ilustrasi persahabatan Reygan( baju merah), Jojo (baju putih) , dan Andreo (Baju hitam).


Happy reading:)
.
.

📌Banyak typo tak diundang!

Alangkah baiknya menekan tombol bintang terlebih dahulu:)

Reygan dan dua teman nya sudah tiba di salah satu mall besar yang berada di jakarta. Fyi. Mall itu milik perusahan Axender company.

Mereka kini tengah berjalan menyusuri koridor mall yang di penuhi dengan berbagai macam barang yang sangat menarik. Sebenarnya Reygan ingin langsung ke Gramedia tapi kedua teman nya ini terlebih jojo. Meminta untuk mencari sepatu yang sedang booming itu.
Reygan sempat menolak tapi ia tidak tega dengan Jojo apalagi Andreo yang sempet mohon mohon sampai tiduran di lantai mall. Jadi mau tidak mau yaa Reygan harus mau menuruti kedua teman abstrak nya ini.

"Akhirnyaa kebeli juga nih sepatu" gumam Andreo.

"hmm masbro kita makan dulu yukk.. Jojo laper nih, tadi istirahat gak sempet makan"

Kalau boleh buang teman di rawa- rawa mungkin Reygan sudah membuang Jojo sebelum menuju ke mall ini. Tapi yaa kasihan juga sih kalau sampai Jojo kelaparan, apa lagi dia punya riwayat penyakit Maag. Jadi lagi-lagi Reygan mengikuti kemauan Andreo dan Jojo. Dan menunda membeli buku biologi yang sebenarnya menjadi niat awal Reygan datang ke mall ini.

Setelah mencari ke sekian banyak tempat akhirnya mereka menemukan caffe yang cocok untuk mereka tempati. Emm sebenarnya cuma Jojo yang cocok. Karena caffe nya itu lebih identik ke perempuan, bisa di lihat dari dekorasi nya yang hampir semua berwarna merah muda dan pengunjung nya juga lebih banyak kaum hawa.

"Jo, ngapain ke sini sih! Ini kan tempat cewek!" ucap Reygan seraya memandangi ornamen caffe tersebut.

"Tauk ihh" sahut Andreo.

"ihh ini tuh cute banget sumpah dehh, lagian di sini juga ada cowok kok. Tuhh liat" tunjuk Jojo ke salah satu gerombolan cowok yang sedang asik bermain vape.

"Ahh terserah deh pokoknya abis ini ke Gramed gue gak mau tauk!"

"iya iya"

Setelah mencari meja dan memesan makanan mereka pun makan secara hikmat. Eitss bukan berarti Jojo karena sedari tadi ia sibuk memotret makanan nya dan memposting nya di insta story. Belum lagi pas makan pake acara Nge-Vlog lagi, di tambah ngoceh gak jelas lah. Fyi. Jojo itu selebram juga youtubers gitu lah yang ngapain aja harus ke sorot kamera.

"katanya mau makan tapi dari tadi hp mulu di pantengin!" cibir Reygan dan dengan paksa merebut ponsel berlogo apel kegigit itu dari tangan Jojo.

"aaaaa masbroo balikin hp-nya Jojo, Jojo lagi nge-live juga ishh" gerutunya seraya menghentak-hentakan sendok dan garpu.

"Lebayyy!! makan dulu abisin baru pegang hp"

ikhlas tidak ikhlas ya Jojo harus ikhlas karena kalau berurusan sama seorang Reygan pasti Jojo selalu takut, terlebih lagi tatapan horor dari Reygan yang ngebuat siapa aja yang liat bisa merinding.

VANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang