Author: Idew Hwang
Instagram: idewsmile
.
.
.
“Im Nakyung, aku mohon kita harus bicara,”
Lee Chaeyoung berusaha meraih tangan Nakyung yang berada di depannya. Gadis itu terus berjalan tanpa menghiraukan ucapan Chaeyoung. Setelah apa yang terjadi dengan mereka di saat jam istirahat, sampai jam pulang sekolah pun Nakyung masih enggan berbicara dengan Chaeyoung.
“Nakyung, kau salah paham—” suara Chaeyoung berusaha meyakinkan namun Nakyung masih tetap tidak mau mendengarkannya.
Nakyung berjalan menuju tempat parkir sekolah dimana mobil Seoyeon berada, disana seperti biasa– Seoyeon menunggu Nakyung di dalam mobil. Nakyung membuka pintu mobil itu dengan cepat, namun tangan Chaeyoung menahannya.
“Aku mohon, kita harus bicara–” ujar Chaeyoung menatap mata Nakyung tulus.
Nakyung menarik tangannya, “Aku tidak mau bicara denganmu, tidak ada yang perlu kita bicarakan.” ucapnya sebelum masuk ke dalam mobil.
“Nakyung— aku mohon,” Chaeyoung mengetuk pelan jendela mobil Seoyeon berharap Nakyung membukanya.
“Jalankan mobilnya,” kata Nakyung menghela napas.
Seoyeon mengerutkan kening, “Sepertinya pacarmu ingin bicara denganmu–”
“Jalankan saja mobilnya,” ucap Nakyung sedikit keras.
Seoyeon hanya mengangguk dan mulai menyalakan mesin mobilnya, ia mengendarai mobilnya pelan meninggalkan kawasan sekolah.
“Nakyung– tunggu– Nakyung,” Chaeyoung masih mengetuk sisi kaca mobil Seoyeon, sedikit berlari menyeimbangkan langkahnya dengan mobil Seoyeon yang mulai melaju cepat.
Seoyeon yang melihatnya dari dalam mobil, menatap ke arah Nakyung bingung. “Pacarmu masih mengejar, apa tidak sebaiknya kita berhenti sebentar?”
Nakyung menarik napas panjang, lalu menatap Seoyeon. “Bisa kau sedikit mempercepat mobilmu?” pintanya.
Seoyeon memutar matanya malas, sepertinya Nakyung memang tidak akan mendengarkan dirinya. Ia menarik gas, mengendarai mobilnya melaju lebih cepat.
Dari spion mobil, Seoyeon dapat melihat Chaeyoung berlari mengejar mobilnya. Ia merasa iba pada Chaeyoung.
“Dia masih mengejar,” ucap Seoyeon menatap spion mobilnya.
“Abaikan saja, ku mohon.” hanya itu jawaban yang Nakyung berikan dan mau tidak mau Seoyeon terpaksa menurut padanya.
Mengabaikan Chaeyoung yang masih berlari, hingga gadis itu terjatuh namun berusaha untuk bangun dan kembali mengejar mobil Seoyeon yang semakin menjauh.
.
.
.