Bagian 29

333 25 3
                                    


Ghifari P.o.V

Rasanya tubuh gue kaya kebakar. Keringet udah bercucuran sana sini sampe bikin baju gue basah total. Otot perut kerasa jadi tegang, mungkin karena udah lama gue gak pergi ke gym. Udah sekitar tiga minggu gue gak kesini. Maklum lah, banyak urusan yang gue lakuin selama ini sampe bikin gue lupa sama aktivitas yang dulu gak pernah gue tinggalin sama sekali.

Waktu tadi masuk ke tempat gym, banyak banget temen-temen gue nanya kemana aja gue selama ini. Paddahal baru tiga minggu gue gak gym, netizen udah banyak yang kepo. Apalagi si pegawai tempat gymnya yang centil itu. Uh.. gue udah bosen jawabin pertanyaan dia hari ini. Kepo nya lebih dari si bunda.

Gue udah bener-bener ngerasa kecapean, dan menurut gue emang udah cukup buat hari ini. Sebelum pergi ke ruang ganti dan mandi, sekali lagi gue cek keadaan badan gue di kaca. Gue miring kanan terus miring kiri. Pose ala binaraga supaya keliatan ototnya gitu lah. Supaya bikin gue percaya diri kalau gue emang bener belum berubah jadi orang penimbun lemak.

"Masih ok ko badannya." Celetuk seseorang.

Dari suaranya gue udah kenal siapa yang ngomong. Itu Rucita, temen gue dari dulu. Nama panggilannya Uci. Dia ikut program aerobik di tempat gym langganan gue. Setiap hari rabu kita sering ketemu kaya gini.

Si uci tiba-tiba ninju lengan gue sambil ngajakin high five. Diliat dari penampilannya, kayaknya dia juga udah selesai latihan aerobik.

"Lo Ci, abis latihan ya?"

"Ya menurut lo gue abis shoping di sini?"

"Dih, sewot amat si Lo."

"Kemana aja Ghif? Baru keliatan hari ini lo."

"Biasalah, sibuk gue Ci."

"So banget si lo, eh gimana sama Gina? Udah jadian kalian?"

Tiba-tiba aja gue keinget sama cewek sialan itu. Udah lama juga gue gak ketemu dia. Bisa gue tebak, pasti dia udah nemu cowok lain yang bisa dia ajak main di ranjang.

"Gue gak jadian sama Gina Ci. Makin kenal, makin tau juga gue sifat aslinya. Ogah gue sama cewek kaya begitu."

"Lah emang dia kenapa?"

"Nanti gue ceritain deh, lo abis ini mau ke mana Ci?"

"Gak kemana-mana sih, kebetulan lagi free aja."

"Gue traktir makan deh, sekalian mau ngobrol juga sama lo. Ada banyak yang mau gue obrolin."

"Walah, tumben lo baik hati mau traktir gue. Rezeki mah gak akan gue tolak Ghif. Ya udah, beres-beres dulu deh ya. Sekalian mandi dulu supaya gak bau ketek nih. Nanti ketemu di lobby aja ya. Abis itu kita cabs kuy ke tempat biasa." Kata dia keliatan semangat.

Selesai mandi dan segala macem, gue sama Uci pergi ke tempat nongkrong di daerah Dago. Kaya biasa kita pesen dulu makanan masing-masing. Abis itu barulah gue cerita sama Uci semuanya. Tentang Gina yang selalu ngerengek manja gak jelas sama gue sampe ke cerita insiden obat penambah libido waktu itu yang buat gue kelimpungan. Terus si Uci cuma ketawa gitu aja denger cerita gue. Terus dia cerita masalah Gina yang emang kelakuannya kaya gitu. Jadi, Uci ini temen sekelasnya Gina dulu waktu SMA. Uci sebenernya tau kalau Gina cewek yang gak baik dan katanya hyper sex. Tapi waktu dia mau ngasih tau gue, dia urungkan gitu aja karena Uci kira gue udah sayang banget sama Gina.

"Ya syukur kalau sekarang lo udah tau Ghif. Nah terus lo sekarang lagi deket sama siapa?"

"Gak ada."

"Jangan bohong Ghif, lo lupa ya kalau gue punya six sense. Gue bisa tau lo lagi kasmaran atau enggak. Wajah lo mencirikan lagi jatuh cinta banget malah. So who's that?"

Bunga CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang