20

1K 41 0
                                    

Banyak sekali notifikasi dari grup sahabatnya sendiri.

Kumpulan cogan cecan 😍😍

Angkasa Mahesa
Woyy pada di mana nihhh

Mikhael Darwis
Gue masih boker anj, emng kapan nih kencan nya?

Fiorenzi Des P
Jam 7 di caffe mergold

Leon Putra Mahendra
Oke

Nathalia Luna
(3)

Orion Mazzola
(4)

Alysa Nevada
(5)

Read. Semuanya. Kecuali Berria yang masih tengah tertidur pulas.

Setelah menutup ponselnya Des menghampiri kamar Berria.

"Yangggg, yaelah bangun woyyy ini udah jam enam bentar lagi berangkat nihhh" ucap Des menggoyangkan pundak Berria.

"Huammmm, iyahh bentar dulu"

"Astogeng, kebo ya Allah, sabar" kata Des mengusap dadanya.

"Yaudah aku duluan mandi, kalo aku selesai mandi kamu belum mandi aku guyurrr" ancam Des lalu memasuki kamar mandinya.

Setelah selesai mandi, ternyata Berria pun sudah selesai mandi dan langsung beranjak menuju mobilnya.

Sesampai di mobil, cantik. Batin Des.

"Apa Des kamu bilang aku cantikk" kata Berria dengan kanget.

"Ii... Iiiya kamu cantik hari ini" Des sambil mengacak rambut Berria.

Ternyata dia bisa baca pikiran gue juga yahhh. Batin Des menggaruk garuk kepalanya.

**************

Sesampai di caffe dengan perjalanan yang cukup lama, mereka berdua menemukan sahabat sahabtnya.

"Astogeng kalian lama bet dahhh, udah ubanan nihh gue nunggu lo lama parah" ucap Leon.

"Apaa kalian abis gitu gituan dulu yahhh" tebak Angkasa.

Des menjitak kepala Angkasa sedikit kesal.

"Awww" Angkasa sedikit kesakitan.

"Makanya jangan asal sembarangan ngomong, jadinya kena imbas nya itu whahahah..." tertawa Mikhael, dan Des hanya menatap dengan muka datar.

"Sekarang para cewek yang pada mesen makanan yahh, para cogan lagi sibuk main ML dulu" ucap Angkasa memegang ponselnya.

Para cewek pun hanya mengangguk dan segera menuju ke tempat pesanan.

"Mas saya pesan vanilla latte nya dua sama pizza kombinasi plus mozarella nya agak banyakan" pesan Berria sambil melihat buku pesanannya.

"Emm kalian mau apa?"

"Kita samain aja sama lo Ber" Berria mengangguk dan memanggil pelayannya.

LOVE DESBER ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang