5 bulan kemudian...
"Pihh kapan Gloria punya adek nii?" tanya Berria pada Des.
"Tanya mamih sono." suruh Des pada Gloria.
Ps: jadi semenjak Berria dan Des nikah Gloria mengubah memanggil orang tuanya yaitu mamih dan papih. Thank you.
Tiba tiba Gloria berlari menuju kamar, dan di susul oleh Des.
"MAMIHHH MAMIHHH." panggil Gloria dengan keras.
"Ada apa sih nak, pelan pelan manggilnya, udah tau mamih ga kemana mana."
"Mihh kapan sih Gloria punya adek, masa temen temen aku di sekolah, mamahnya pada megang bayi, aku kan iri mihhh." kata Gloria dengan menarik menarik tangan mamihnya.
"Pokonya gamau tau ya, mami sama papi harus bikin adek buat Gloria, kalau ga bikin Gloria kabur dari rumah, ke rumah sakit nyolong dedek bayi!!" gerutu Gloria dengan memanyun manyunkan bibirnya.
"Eh eh Gloria jangan kabur, papih mau bikinin adek buat kamu tapi gatau deh tuh mamih mau apa nggak." kata Des.
"Mihhh bikin dedek ihhh, nanti aku liat mamih sama papih bikin adek, biar aku ngikutin gimana sih bikin adek."
"Eh eh gausa gausa, mamih bakal bikinin adek buat kamu, tapi kamu nanti nginep di rumah nenek kamu deh seminggu nanti dedeknya ada deh." perjelas Berria sambil melirik Des dengan tatapannya yang tajam.
"Benerann mih?" ujar Gloria dengan berbinar binar.
"Beneran sayang, sekarang kamu beresin baju seperlunya untuk nginep di rumah nenek ya." balas Berria.
"Oke siap mih."
Setelah Berria membereskan bajunya, ia telah di antarkan oleh supir pribadinya Berria.
"Ber?"
Panggil Des, namun belum ada jawaban sama sekali.
"Eh iya kenapa Des?"
"Bener mau itu?" kata Des sembari memainkan jari telunjuk nya.
"Ouh yang tadi tadi ya."
"Mau gimana lagi sih, kalo kita ga nurutin permintaannya Gloria dia pasti marah, kalo aku nurutin yaa gimana ya?" ucap Berria dengan malu.
"Iya aku tau kok kamu belum siap, aku ga maksa nanti aku bilang ke Gloria biar dia bisa ngerti-"
"Nggak nggak aku siap kok, bagaimanapun caranya kan aku uda punya hak sebagai istri kamu."
"Bener Ber gapapa?" tanya Des sekali lagi.
"Iya gapapa."
***
Halo guys ketemu lagi nih sama aku hehehe.
Sorey ya aku lama banget up nya belum ada alurnya lagi nihhh.
Vomment nya janlup ya.
Semoga suka di part ini.
Oktaviana
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DESBER ( COMPLETED )
RandomIni cerita aku buat sendiri yah, kalo semisalkan ada yang sama ceritanya atau cast nya lah, berarti bukan aku yang ngikutin mungkin dia yang ngikutin. "Naik!" ucap des sambil menyodorkan tangan ke belakang jok. "Hah!??" ujar Berria dengan kebingunga...