Jakarta, Indonesia
10.30
"Guys, gue ke rumah bonyok Berria dulu, mau nyari informasi tentang dia, kalo dosen ada absenin gue" ucap Des.
"Okeee, sans aja good luck yahh" kata Angkasa.
"Thanks, gue cabut"
"Ati ati lo"
Des hanya tersenyum dan melanjutkan perjalanan nya kembali ke kediaman rumah Berria.
Sesampai di kediaman...
Tok
Tok
Tok
"Assalamualaikum" ucap Des sembari mengetok pintu rumah.
"Waalaikumsalam, eh lo Des ada apa kesini?" balas Rayyan.
"Oh bang, gue nyari Berria udah berbulan bulan dia gak keliatan kemana bang?" tanya Des.
"Ohh Berria gue juga gatau, tapi kemarin kemarinan gue liat amplop ini keknya sih buat lo, soalnya tertanda des, ini deh nih ambil aja" jelas bang Rayyan sambil menyodorkan satu amplop terlihat berisi surat kepada Des.
"Oh yaudah thanks bang suratnya, kalo gitu gue cabut dulu yah" ucap Des dengan tersenyum tipis.
"Yauda ati ati lo"
Des hanya tersenyum dan melajukan kembali motornya.
Des mengerem motornya yang tengah berada di satu caffe dekat dengan kampusnya.
"Mbak milk shake satu"
"Oke ditunggu mas"
Menunggu pesanannya selesai, perlahan Des membuka isi amplop di dalamnya.
Yah benar itu adalah satu lembar surat. Des memulai membacanya.
Hallo Des, lama tak jumpa apa kabar lo? Baiklah pasti, tapi gue gak panjang lebar langsung ke intinya aja, gue minta maaf sebesar besarnya kalo gue akhir akhir ini ngejauh dari lo. Bukannya gue benci tapi ini jalan yang terbaik.
Maaf juga akhir akhir ini lo gausa nyari gue dulu yah, gue pergi jauh ketempat kemana lo pasti tidak bisa mengunjungi. Disini gue bukannya ingin menjauh dari lo gue kuliah cuma satu taun lebih sihhh, maaf yahh kalo gue udah membuat lo khawatir sama gue, disini gue ingin membuat kehidupan baru. Maaf yah kalo gajelas gue bikin ini surat nya. Yauda segitu dulu, jaga diri lo yahh byee...
Berria Queen Arasya
❤Setelah membaca surat tersebut, Des menyimpan di hoodie nya.
Kenapa lo tinggalin gue Ber. Batin Des
Setelah membaca surat tersebut Des menatap ponselnya yang berisi dimana foto dia bersama Berria, ia tersenyum sendiri melihat foto dia bersama Berria yang tengah menonton bersama.
Gue yakin, dimana hari gue akan bertemu sama lo walaupun lo bilang jauh di tempat mana yang mungkin gue gak bisa cari lo. Batin Des dengan menutup ponselnya kembali.
***************
Amsterdam, Belanda
"Mom, Gloli au alan alan" pinta Glori kepada Berria.
"Emmm, mommy mau gak yahhh"
"Ayu mommy" rengek Glori.
"Iyaiya oke kita jalan jalan mau kemana nihhh?" tanya Berria.
"Hmmm Indoneca" kata Glori.
"Hm boleh sih, sekalian nanti ketemu nenek kamu juga, yauda besok deh kita ke Indonesia. Tapi sekarang Glori mandi dulu yahh bau acemm"
"Oke mommy" Glori berlari lari kecil menuju kamar mandi, berria hanya bisa menggeleng gelengkan kepala melihat gadis tersebut yg tengah berlari lari.
Setelah Glori selesai mandimereka pun, mempacking barang nya untuk kembali menuju Indonesia.
"Mom anti oma ikut gak?" tanya Glori.
"Gak ikut nak, soalnya oma tinggalnya disini jadi oma gak ikut" jelas Berria, Glori hanya mengangguk dan kembali membatu Berria merapihkan pakaiannya.
Selesai ngepacking barang mereka berdua pun keluar rumah untuk membeli oleh oleh khas orang bule.
Authornya aja belum kesanalah dia udah kesana wkwkwkw:)
Ps:Anggap aja berbicara orang belanda.
"Mas jadi semuanya berapa ini"
"Ohiya dek semua totalnya empat juta lima ratus lima puluh dek" Berria mengambil beberapa lembar uang belanda dan membayarkannya.
"Oke ini bon nya dan terimakasih" ucap sang kasir dan Berria memberi senyuman kecil kepada sang kasir tersebut.
**************
MAKASIH UDAH MAU BACA! JAN LUPA VOMMENT NYA GUYS 😉😉
Maaf kalo ada typo juga hehehe😅🙏
Oktaviana
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DESBER ( COMPLETED )
RandomIni cerita aku buat sendiri yah, kalo semisalkan ada yang sama ceritanya atau cast nya lah, berarti bukan aku yang ngikutin mungkin dia yang ngikutin. "Naik!" ucap des sambil menyodorkan tangan ke belakang jok. "Hah!??" ujar Berria dengan kebingunga...