07.15
"Pak satpam buka gerbangnya dong, saya mau masuk." ujar Berria dengan sedikit bingung.
"Maaf non udah telat lima belas menit jadi non tidak masuk kedalam kelas." balas pak satpam.
"Yaudah pak hukum saya aja." ucap Berria pasrah.
Hukuman pun selesai, tetapi di pojok dekat ruang bk ada salah satu anak perempuan berbisik bisik.
"Ehh lo tau gk tuh cewek yang deket lapangan?" tanya Indah kepada Bella.
"Iyah gue tau dia kan yang lagi deket sama gebetan lo itu siapa namanya Des klo gk salah." balas Bella.
"WHATT?!!! Dia berani beraninya yah deket sama gebetan gue, awas aja lo di kantin tunghu pembalasan gue." sambil menatap Berria dengan sinis.
Indah dan Bella kata orang orang sih dia cabe cabean di sekolah wira bakti. Yang katanya tukang bully juga.
Kenapa yah mereka liatin gue gitu. Batin Berria
Tapi berria tidak memikirkan yang mereka omongkan dan langsung beranjak ke dalam kelasnya.
***
Kring... Kring... Kring...
Bel istirahat pun berbunyi, Berria dan teman-temannya langsung pergi ke kantin.
Sesampai di katin...
Dugh
Segelas minuman yang tumpah ke seragam nya Berria.
Itu bukannya cewek tadi yah. Batin Berria.
"Upss.. Sorry gue gk sengaja." kata Indah senyuman sinis.
"Heh lo ngapain numpahin minuman ke baju temen gue, lo sengaja apa gimana sih, gue gibeng juga lo?" tanya Orion dengan marah.
"Iyah gue sengaja emang kenapa?" tanya balik Indah.
"Lo yah.." Luna dengan ingin memukul Indah.
"Udah udah gapapa nanti gue ganti aja di kamar mandi." ujar Berria.
"Cabut!" ucap Indah dengan menyenggol pundak Berria.
Mereka pun pergi dan tidak terlihat lagi, mungkin sudah jauh.
Setelah ganti seragam Berria dan teman temannya bergegas masuk ke kelasnya.
Sesampai di kelas Berria membuka ponselnya.
Abang Rayyan
Dek hari ini gue mau ke bandara gue udah mulai kuliah.Yang bener bang kuliah dimana
Abang Rayyan
Di SurabayaYaudah deh bang nanti gue minta anterin Des aja
Abang Rayyan
Ekhhmm Des, yaudah deh abang tutup dulu, bye adekku tercayang 😘Bay abang💞
Setelah chat dari abangnya ia pun menghampiri meja Des.
"Des, lo mau gk anterin gue?" tanya Berria.
"Kemana?"
"Ke bandara soalnya abang gue mau ke surabaya, anterin yahhh." Berria sambil memohon kepada Des
"Yaudah nanti gue anterin."
"Makasih Des."
"Oke."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DESBER ( COMPLETED )
RandomIni cerita aku buat sendiri yah, kalo semisalkan ada yang sama ceritanya atau cast nya lah, berarti bukan aku yang ngikutin mungkin dia yang ngikutin. "Naik!" ucap des sambil menyodorkan tangan ke belakang jok. "Hah!??" ujar Berria dengan kebingunga...