Extra Part

1K 19 2
                                    

1 tahun kemudian...

"Mamihhhhh." teriak Gloria dari kamarnya.

"Iya kenapa sayang?" Berria menghampiri anaknya gadis nya.

"Ini Lio pipis di kasur Glori mih."

"Gapapa kali sayang, lagian itu adik kamu juga." balas Berria.

"Tapi masalahnya mi dia pipisin buku belajar aku juga gimana aku ga kesel coba," sahut Gloria.

Berria tidak mendengarkan Gloria, dia sudah tau bahwa itu hanya kerjaan Gloria saja agar Lio di bawa dengan Berria.

"MAMIIIII AKU NGOMONG DI DENGERIN GAK SI?"

"YAUDA GLO BAKAL GA MAKAN MALAM SEKARANG GAUSA MASUK KAMAR AKU!"

Tetapi tetap saja Berria tidak menghampiri Gloria, nanti juga pasti dia capek sendiri.

***

Disini lah Berria Des dan kedua anaknya yang sedang berada di salah satu restoran dekat kantor Des.

Mereka berempat asik sendiri, seperti Gloria yang sedang menonton video, Lio yang sedang menangis tak jelas, sedangkan Berria dan Des yang sedang bermesraan hingga tidak ingat kedua anaknya.

"Mi..mi..mi." panggil Lio pada Berria.

"Eh ada apa sayang maafin mami ya ulu ulu sini sini." Lio pun sekarang sudah berada di pangkuan Berria memegang dot susu nya.

"Dasar mami bisanya pacaran terus sama papi," ucap Gloria yang sedang menonton video di hp nya.

Des dan Berria hanya bisa melihat anaknya itu.

Tau dari mana dia bahasa seperti itu.

***

Sesampai mereka berempat, Gloria dan Lio sudah tidur duluan tersisa Des dan Berria.

"Sayang nanti besok aku sama yang lain mau kumpul, kamu mau ikut atau di rumah aja?" tanya Des kepada Berria.

"Ada ceweknya apa sama cuman laki laki nya?" tanya balik Berria.

"Gatau deh coba bentar aku telfon Angkasa dulu.

Des mengambil handphone nya di saku kanannya, kemudian dia mencari nomor Angkasa.

'Halo sa besok jadi kumpul'

'Jadi kayanya, kenapa dah lo?'

'Kaga ini istri gua Berria minta ikut.'

'Ajakin aja napa nanti istri gua juga ikut'

'Okelah gua tutup'

Tit...tit..

"Sayang nanti kamu ikut aja, anak anak titipin ke mommy aja ya." ucap Des sambil mengantongkan kembali handphone nya.

"Iya deh."

"Yang aku mau nanya deh,"

"Nanya apa?"

"Kamu ngerasa gasi kalo hubungan kita bisa sampai sini?" tanya Des pada Berria dengan memegangi kedua tangannya.

"Nah itu dari tadi aku mikirnya gitu, tapi Alhamdulillah kalo kita bisa sampai sini, uda gitu kita punya anak dua ga kerasa banget, baru kemarin kamu nganterin aku pulang dengan wajah dingin sekarang udah punya anak dua aja." jawab Berria dengan panjang lebarnya.

"Udahlah yang penting kita baik baik aja, saling menjaga kepercayaan satu sama lain dan selalu menjaga anak kita dengan baik,"

"I love you Berria."

"I love you too Desber."

Akhirnya kisah cinta mereka berakhir disini, semoga mereka selalu di beri anugerah yang melimpah dan selalu di jaga kesehatannya.

***

Alhamdulillah akhirnya cerita Love Desber selesai juga, makasih untuk semuanya yang sudah ngevoting cerita ini, baca cerita ini, dan komen cerita ini. Aku yang membuat turut senang. Makasih semuanya Love you all 🖤

Oktaviana.

LOVE DESBER ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang