Lima belas menit perjalanan, akhirnya Des dan Berria telah tiba di rumahnya.
"Des mau makan apa mandi dulu?" tanya Berria.
"Emm mandi dulu aja bau acemm hehehe.." balas Des.
"Yaudah sonoh mandi aku udah masak nih"
"Oke oke"
Sambil menunggu Des selesai mandi, Berria pun menaruh makanannya di meja pantry.
"Huhhh harumnya, sedap" Berria menghirup sup nya.
Setelah Des selesai mandi, akhirnya Berria memakan makan sorenya bersama Des dengan lahap.
"Emm Berria nanti malam jalan jalan yuk" ajak Des.
"Bentar bentar"
Drrt drrt drrt
Mommy 💞 is calling
Hallo mom
'Hallo Berria apa kabar disana baik kan sama nak Des?'
Baik baik aja mah. Tumben mommy nelpon kenapa mom?
'Itu loh nanti mommy seminggu lagi mommy pulang tapi daddy masih di sana kerjaannya masih banyak, jadi kamu bisa kan jemput mommy ke bandara ajak nak Des juga boleh kok ikut mau yah?'
Iyah mom nanti Berria jemput, nanti juga Des bakal aku ajak mom. Yaudah mom Berria masih ada keperluan Berria mattin yahhh love you mom
'Yaudah hati hati yahh love you too'
Tut tut.
Sambungan telepon pun terputus.
"Maap yahh tadi aku, angkat telpon dulu. Oh iyah btw tadi kamu mau ngomong apa?"
"Ohh itu nanti aku mau ajak kamu jalan jalan mau yahh" ajak Des.
"Okee aku pasti mau lahh"
"Yaudah nanti kita berangkat jam tujuan yahh. Oh iyah tadi kamu ngomong apa sama mommy kamu?"
"Ohh itu katanya mommy bentar lagi mau pulang kesini semingguan lagi lahh, tapi kamu juga harus ikut mau kan?"
"Apasi yang gak buat kamu"
"hehehe makasih yahh"
"Okee sayang" ucap Des mencium puncak kepala Berria.
***************
"Yuk yang kita capcus" ucap Berria dengan gaya alaynya.
"Yuk"
Berria memasuki mobil dan beranjak duduk di samping Des.
Di dalam mobil hening tidak ada perpecahan suara sedikit pun, tetapi entahlah Des sungguh bingung dan dia memulai berbicara.
"Emm kenapa diem aja dari tadi?"
"Emm nggak kok"
"Okay"
Setiba di mall mereka berdua menyosori gedung mall tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DESBER ( COMPLETED )
RandomIni cerita aku buat sendiri yah, kalo semisalkan ada yang sama ceritanya atau cast nya lah, berarti bukan aku yang ngikutin mungkin dia yang ngikutin. "Naik!" ucap des sambil menyodorkan tangan ke belakang jok. "Hah!??" ujar Berria dengan kebingunga...