"Yauda guys gue balik dulu yahh, salamin tuh sama si Glori Tante cantik mau pulang dulu" Berria bergedik geli mendengar ocehan sahabat nya itu.
"Yauda sana lo pada balik gue mau bocan dulu bay"
Brak
Orion, Alysa, dan Luna tersentak kaget mendengar kebrakan pintu apartemen nya Berria.
"Dasar temen kurang ajar"
Mereka bertiga pun pulang ke rumah masing masing nya.
***************
Keesokan harinya...
"Mommy bangun ga, gloli mau makan ih" teriak Glori sambil menggoyangkan tubuh Berria.
"Enghhh, ada apa Glori mommy masih ngantuk nih, kalo mau makan ambil sendiri di kulkas kan ada susu sama roti bungkus" jelas Berria dengan mata yang masi untuk tidur.
Glori pun hanya menurut dan ke dapur untuk mengambil makanan dan minumannya.
Beberapa menit kemudian Berria telah keluar dari kamar mandinya dan segera memasuki ruang makannya.
"Glori Glori" panggil Berria sambil menatap sekeliling ruangannya.
Tidak ada sahutan pun sama sekali, seperti nya Berria sudah kebingungan kemana lagi ia mencari. Setelah Berria sarapan, ia berniat untuk keluar dari apartemen untuk mencari Glori.
Setelah beberapa menit kemudian Berria berkunjung ke taman untuk mencari Glori.
Di lain tempat...
Seorang anak kecil berambut pirang tengah duduk di bangku taman dengan memakan gulali permennya. Sesudah makanannya habis,tiba tiba ada seorang datang menghampiri gadis tersebut.
"Hai" sapa laki laki tersebut.
Anak itupun hanya melihat sekilas muka lelaki itu dan kembali menatap kedepan.
Laki laki itu hanya bingung,kenapa sapaannya tak di jawab?
"Hai, kok sapaan Kaka ga di jawab sih, mau kenalan gak" ucap laki laki tersebut.
Anak itupun melihat sekilas lagi "kamu ciapa?" ucap anak kecil tersebut.
Laki laki itu hanya tersenyum tipis dan mengulurkan tangannya ke anak kecil tersebut.
"Makanya hayu kita kenalan, nama Kaka Des nama kamu siapa?"
"Aku Gloli ka"
"Glori?"
Glori hanya mengangguk saja.
Des pun duduk di sebelah gadis kecil tersebut.
"Kamu kesini sama siapa?" tanya Des
"Sendili ka?"
Des hanya mangut mangut saja "emm mama kmu kemana?
"Oh mommy? Emmm"
Glori melihat sekeliling tempat tersebut dan menemukan sesosok wanita yang sedang kebingungan.
"Kaka itu mommy atu" ucap Glori sambil menunjuk wanita yang ada di ujung jalan sana.
"MOMMY MOMMY" teriak Glori dan segera menghampiri wanita tersebut.
Wanita itupun menoleh "Yawloh Glori kamu kemana aja mommy cariin loh dari tadi ternyata ada disini. Tapi kamu disini sama siapa?"
"Gloli dicini cama Kaka itu tuhh" Ucap Glori sambil menunjuk seorang laki laki yang bersama tadi.
Kok kaya kenal ya? Batin Berria.
Tetapi lelaki itu menghampiri ke arah Berria dan Glori dan ternyata.
"Berria"
"Des"
Ucap Des dan Berria berbarengan.
"I ini beneran kamu?" ucap Des dengan melihat ujung bawah sama atas tubuh Berria.
Berria hanya bergedik saja dengan tatapan datarnya. Karena ia masih kesal dengan kejadian setahun yang lalu dengan membuat Berria dan Des bisa putus.
Tiba tiba Des memeluk Berria sangat erat, tapi Berria tidak membalas pelukan tersebut.
Des pun melepaskan pelukannya "Ini anak kamu Ber?" tanya Des kepada Berria.
"Bukan urusan lo, Yaudah yu Glori kita pulang aja itu Kaka kakanya jahat sm mommy"
"Benel mommy ia jahat sama mommy?" tanya Glori Masi bingung.
"Ia Glo yauda yu kita balik aja nanti mommy beliin mainan"
Glori hanya menurut saja dan langsung meninggalkan Des yang masi terdiam di taman sana.
**************
OKE GUYS THANK YOU LOH UDAH MAU BACA HIHIHI
VOTE AND COMMENT NYA DI TUNGGU!!!ADA DI BAWAH POJOK KIRI LIAT AJA YAHHH
Maaf kalo typo bertebaran hehehe..
😂😂🙏Oktaviana
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DESBER ( COMPLETED )
RandomIni cerita aku buat sendiri yah, kalo semisalkan ada yang sama ceritanya atau cast nya lah, berarti bukan aku yang ngikutin mungkin dia yang ngikutin. "Naik!" ucap des sambil menyodorkan tangan ke belakang jok. "Hah!??" ujar Berria dengan kebingunga...