Maaf guys baru bisa up lagi, gatau nihhh akhir akhir ini gabut aja sih buat bikin heheheh 😂.
Selamat membaca!
Tiga bulan sudah berlalu, dan mulailah siswa siswi SMA Wira Bhakti kelas XII mengadakan Ujian Nasional (UN) selama seminggu kedepan.
"Udah siap ulangan dek?" tanya Rayyan.
"Siap dong bang, ehh tapi btw anter gue sekolah yah bang" pinta Berria.
"Iya deh"
"Okeee"
Ehh tapi btw Rayyan udah pulang ke jakarta lagi ye, emm itu dia pulang sebelum Berria ulangan. Gitu deh ceritanya hehehe...
Kembali ke topik.
Sesampai di sekolah..
"Dek gue gak pernah liat cowo lo tu" kata Rayyan melihat seisi sekolah.
"Des maksud nya?"
Rayyan mengangguk.
"Gatau tuh bang akhir akhir ini dia sibuk"
Rayyan hanya mangut mangut paham dan melajukan motornya ke luar dari sekolah.
Berria pun sepanjang jalan menyusuri koridor di sekolah nya.
"Sorry sorry gue gak seng--" tiba tiba Berria menabrak seseorang bertubuh besar.
"Des"
"Maaf Ber aku buru buru byee" ucap Des dan langsung berlari dengan cepat.
"Hmm"
Berria lalu berjalan kembali menuju kelasnya.
"Apa kabar ini besplen ku yang cetar" ucap Alysa alay.
"Apasi lo gue ini biasa ngurung di rumah biar tambah putih gitu loh" kata Berria dengan sangat pedenya sekali.
"Ihhhh najisun lo, eh tapi btw yah gue gak ngeliat leon nih akhir akhir ini" kata Orion.
"Tapi sih yah, kata Mikhael sih dia itu lagi ke luar kota kalo gak salah ngurusin kerjaan bokapnya" jelas Luna.
"Oh iyah iyah" balas Orion.
"Emm tapi yah sekarang kita ujian nih gue mau......"
"Mau apa" ucap Berria tidak bersabar.
"Mau...." kata Alysa.
"Mau nyontek ke lo boleh kan" pinta Alysa.
"Yeee si oon di kirain apa" kata Berria.
"Boleh gak?"
"Liat nanti aja yahh, udah ahh gue mau belajar bayyyy" Berria berlari dan duduk ke bangkunya.
"Ishhh, jahat banget dah lu" gumam Alysa.
*************
"Sekarang ulangan kalian boleh di kumpulkan, dan langsung istirahat" ucap sang pengawas.
Para murid pun beranjak pergi ke meja guru untuk memberikan hasil ulangannya.
"Kantin gak?" ajak Luna.
"Yuk cao langsung" kata Orion dan Alysa.
"Emm gue gak deh, bawa bekel lo pada duluan aja"
"Oceh"
Sahabat Berria pun beranjak pergi ke kantin di kelas pun hanya ada Berria seorang.
Gadis itu mengambil earphone nya di tas, dan memasangkan ke dua kupingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DESBER ( COMPLETED )
RandomIni cerita aku buat sendiri yah, kalo semisalkan ada yang sama ceritanya atau cast nya lah, berarti bukan aku yang ngikutin mungkin dia yang ngikutin. "Naik!" ucap des sambil menyodorkan tangan ke belakang jok. "Hah!??" ujar Berria dengan kebingunga...