"Buru dong kalian ambil ancang ancang, ajak Berria ke taman di sana ada Des uda nungguin, tapi pokonya kalian jangan dulu nemuin Des sama Berria, tunggu kalian pergi dulu." ingat Angkasa kepada anak perempuan.
"Oke siap Sa gue ma yang lain pergi dulu." kata Orion, dan langsung bergegas menuju taman dengan Luna dan Alysa.
Setelah beberapa menit menuju taman, akhirnya mereka bertiga sampai dengan membawa Berria dan Gloria.
"Heyyy, kalian ngapain bawa gue kesini sama anak gue?" tanya Berria kepada ketiga temannya.
"Aduhhh duhhh Berria sumpah deh, gue lupa sekarang gue harus bantu emak gue belanja ke pasar gue duluan." kata Alysa dengan menyipitkan matanya pada Orion dan Luna.
"Oh iya Berria gue juga lupa, kucing gue mo lahiran babay." Alysa pun ikut ikutan berbohong dan buru buru lari dari taman itu.
"Lo juga ada urusan lagi?" tanya Berria dengan senyum sinisnya.
"Hehehehe, lo tau aja Ber." cengengesan Orion.
"Yauda sono sono dah kalian pergi, bikin gue ga mood aja!"
Akhirnya di situlah tersisa Berria dan Gloria di bangku taman yang sudah di sediakan.
Di situ pun Berria kebingungan ingin melakukan apa.
"Mom kita apain cih dicini?"
"Mommy juga gatau nak, yauda kita tunggu aja deh."
Setelah Berria beberapa menit menunggu, tiba tiba ada yang menutupi kedua mata Berria.
Pasti kalian taulah, yang pasti dia Des.
Dia menempelkan telunjuknya ke kebibir, memberi isyarat kepada Gloria.
Gloria hanya memicingkan matanya.
"Heiii ini siapa yang nutupin mata gue anjir buka ga?" teriak Berria.
Lalu Des melepaskan kedua tangannya yang berada di kedua mata Berria.
"Aku tau saat ini aku masi banyak salah sama kamu, I'm sorry for everything and will you marry me?" di situlah Des melamar Berria dengan satu buah bucket bunga.
"Kalo gue gamau gimana Des?" boong Berria kepada Des.
Teman teman mereka langsung memicingkan mata kepada Berria.
"Yaa gue maulah sama lo."
"Bener Ber?" Berria mengangguk an kepalanya. Disitulah akhir kisah Love Desber.
***
End
Alhamdulillah akhirnya cerita Love Desber selesai juga, jangan lupa tunggu extra part nya!!!!!
Vote comments I'm waiting 😊
Oktaviana
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DESBER ( COMPLETED )
RandomIni cerita aku buat sendiri yah, kalo semisalkan ada yang sama ceritanya atau cast nya lah, berarti bukan aku yang ngikutin mungkin dia yang ngikutin. "Naik!" ucap des sambil menyodorkan tangan ke belakang jok. "Hah!??" ujar Berria dengan kebingunga...