Panas yang begitu terik, hingga kau bisa membuat meneteskan keringat di wajahku.
Sesampai di rumah, Berria pun masuk ke dalam kamar, saking lelah nya ia pun tertidur.
Di lain tempat
"Des lo ada perasaan gak sih sama si Berria?" tanya Leon penasaran.
"Entah, ada kali" omong Des santai.
"Wahgelasehhh sohib kita akhirnya ada rasa suka juga sama cewek lagi, semenjak di tinggal sama In-" ucapan Angkasa terputus.
"Brisik lo jangan ngebahas masalah itu lagi gue gak mau denger" jawab Des kesal.
"sorry"
Selesailah mereka makan di caffe terdekat, ia beranjak memasuki mobilnya Des dan mendengar putaran alunan lagu yang sangat masuk ke dalam lubuk hati nya.
Semua tidur, kecuali Des yang sedang menyetir mobilnya dan memasang earphone ke telinganya.
Sampai rumah Des, "Woy kebo bangun kebo" teriak Des.
"Hhhh..... Ganggu aja si anjeng" sahut Mikhael.
Untung anjing. Batin Des
"Udah buru masuk atau gue tinggalin di mobil?"
"Iya iya masuk"
Leon, Angkasa,dan Mikhael sengaja ke rumah Des karena ingin mengerjakan pr mtk,dan sekalian juga menginap di rumah Des.
Setelah mereka masuk kedalam, lalu mereka masuk dan menaikki anak tangga rumah Des, dan masuk ke kamar nya Des untuk mengerjakan pr nya.
"Des ini gimana caranya susah banget dahh" tanya Angkasa menunjuk ke bukunya.
"Pikir sendiri dari kemarin gak bisa bisa" omel Des, Angkasa mengerucutkan bibirnya.
Des tidak menanggapi, kemudian ia menyelesaikan tugas yang di pr kannya.
Setelah selesai mengerjakan pr, mereka semua tertidur pulas dan lelap.
***************
07.30
"Untuk para siswa siswi SMA Wira Bakti di harapkan menuju kelapangan secepatnya, terima kasih"
Para siswa semua telah sampai di lapangan dan mendengarkan pak kepsek yang sedang berbicara.
"Bapak tidak panjang lebar, seminggu lagi sekolah kita akan mengadakan lomba baca puisi, dan setiap kelas ada satu perwakilan cewek dan satu perwakilan cowok. Setelah itu kalau sudah ada pesertanya pulang sekolah harap kumpul di perpustakaan, paham semua" ujar pak kepsek.
"Paham pak" ucap serentak.
Siswa siswi serentak bubar, dan masuk ke dalam kelasnya masing masing.
Sesampai di kelas.....
"Guys setuju gak kalo yang baca puisi Des dan Berria?" teriak Luna.
"Setuju"
"Setuju"
"Setuju"
Berria menarik Luna dan mengajaknya keluar.
"Lo kenapa milih gue sama Des baca puisi" Berria kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DESBER ( COMPLETED )
RandomIni cerita aku buat sendiri yah, kalo semisalkan ada yang sama ceritanya atau cast nya lah, berarti bukan aku yang ngikutin mungkin dia yang ngikutin. "Naik!" ucap des sambil menyodorkan tangan ke belakang jok. "Hah!??" ujar Berria dengan kebingunga...