aku melihatnya.
dia terlihat murung hari ini.
sejak pagi tadi, sejak aku menjemputnya di rumah.
dia berusaha menutupinya. tapi aku tau, gadisku sedang tidak baik-baik saja.
aku menghampirinya yang sedang duduk di bangku kayu tepat di depan kelasku.
"hei." sapaku.
"hei. sudah selesai?" balasnya, memasang senyum terbaiknya.
"sudah. ayo." mengulurkan tanganku, yang tentu saja diterima baik.
"baiklah."
kami terdiam selama berjalan menuju tempat parkir mobilku. dia terlihat melamun. entah memikirkan apa.
sesampainya di samping mobilku, aku bertanya, "ada apa?"
"hm? apanya?" dia memasang wajah bingungnya. lucu sekali.
andai saja kita tidak sedang di tempat umum, wajahnya pasti sudah kuhujani dengan kecupan.
"kamu terlihat murung hari ini. ada masalah, hm?" aku menyampirkan helai rambut ke belakang telinganya.
"tidak ada. aku baik-baik saja, hyunjin." dia memegang tanganku yang berada di pipinya.
"jangan bohong, (y/n). kita sudah bersama sejak lama, jadi aku tau kamu sedang berbohong sekarang."
dia menunduk dan menghelas nafasnya, "hanya, hari ini dunia sepertinya tidak sedang baik kepadaku."
"semuanya kacau. tidak berjalan dengan baik dan sesuai rencana." (y/n) mengeluarkan senyum sendunya.
aku terdiam, membiarkan dia mengeluarkan semuanya. kemudian aku membuka lenganku, mengisyaratkan agar dia masuk ke rengkuhanku, "sini."
tanpa menunggu lama (y/n) sudah menyamankan dirinya disana. memelukku balik sama eratnya.
wajahnya tenggelam di dadaku karena saking mungilnya dia. ah, lucu sekali gadisku ini.
aku meletakkan daguku di atas puncak kepalanya, menghirup aroma shampo strawberry yang menguar dari rambutnya.
"yasudah, tidak apa-apa." bisikku "biarkan aku yang baik kepadamu hari ini hingga seterusnya."
"you have me. i got you, baby. don't worry about anything else."
💞💞💞
selamat malam!!
maaf ya pendek. ada satu chap yg masih aku ketik, dan itu panjang banget😭
mending dijadiin satu atau dipisah jd dua part?
comment ya guys, aku butuh pendapat kalian hehe
semoga kalian suka dan mau menunggu ya:)
vote dan vomment jangan lupa yaaaaa><
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjin's [✅]
Fanfictionhyunjin one shot imagines lowercase start: 07/11/18 end: 28/01/20 highest rank: #5 in hhj #1 in imagine #8 in au #27 in stray kids #14 in short story #6 in stay bahasa. © myhwangs