42

6.6K 655 90
                                    

please read the note below!








•••


















"hyunjin"

satu kata dan hyunjin langsung lempar hpnya dan lompat dari kasur buat lari ke pintu utama rumahnya. begitu pintu kebuka, dia bisa liat disana ada seorang cewek yang dia kenal banget sedang berdiri dengan muka sembabnya.

"(y/n), lagi?" tanya hyunjin, maju mendekat ke (y/n). dia kemudian narik cewek itu buat dipeluk.

"ssshh, it's okay, everything is fine. i'm here."

dia terus-terusan gumamin itu di telinga (y/n) sambil jalan mundur buat masuk lagi.

setelah nutup pintu, dia lepas pelukannya dan nunduk buat liat wajah (y/n) yang udah kacau.

"kejadian lagi?" hyunjin ngerapihin dan nyingkirin rambut yang nutupin muka (y/n).

"ayah pulang, mereka bertengkar dan bunda nyalahin aku kayak biasanya. aku dibilang gabisa bantu apa-apa, cuma bikin kecewa, bik-"

"gausah diterusin. ga ada satupun perkataan bunda kamu yang bener." potong hyunjin.

"sekarang kita ke kamar aku terus tidur, oke? besok gausah kuliah dulu. aku bakal bawa kamu jalan-jalan kayak biasanya."

"tapi, orang tua kamu?" tanya (y/n) takut.

"mereka pasti maklumin. gausah takut ya?" hyunjin lantas gandeng (y/n) buat ke kamarnya yang ada di lantai atas.

setelah matiin lampu, hyunjin ikut tiduran di samping (y/n) yang ngelamun liatin langit-langit kamar.

"hei, gausah dipikirin." katanya, ngerubah posisi dia jadi nyamping menghadap ke (y/n).

(y/n) noleh, buat liat wajah pacarnya yang sarat akan rasa khawatir, "gabisa, udah otomatis keputer di otak aku, jin."

hyunjin mendekat dan narik badan (y/n) buat masuk ke dalam rengkuhannya, "go to sleep, baby. aku bakal ada di samping kamu terus sampe pagi." bisik hyunjin, sambil usap perlahan rambut (y/n).


















•••











"yeji masih di asrama ya?" tanya (y/n) waktu mereka turun tangga.

"kenapa? kamu kangen yeji?"

"jelas, dia kapan pulang sih?" cewek itu cemberut bikin hyunjin ga tahan buat ga uyel-uyel pipinya.

"liburan masih dua bulan lagi kata dia.", hyunjin lantas nyapa kedua orang tuanya yang udah ada di meja makan, "pagi semua."

"pagi tante, om." (y/n) ikut nyapa dengan sungkan, "maaf ngerepotin lagi."

"gapapa sayang" jawab mama hwang. "jangan panggil tante sama om dong, kamu udah kita anggap keluarga disini."

papa hwang ngangguk-ngangguk doang sambil minum kopinya.

"tadi malem kamu dateng jam berapa?" tanya papa hwang.

"dia dateng jam 12, pa." jawab hyunjin.

"oh? naik apa? ga minta jemput hyunjin aja?"

"jalan kaki pa. gausah, selain deket juga kasian hyunjin nanti bolak-balik." jawab (y/n) pelan.

hyunjin's [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang